Arti I Can't Fight This Feeling | REO Speedwagon

Arti I Can't Fight This Feeling | REO Speedwagon - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Arti I Can't Fight This Feeling | REO Speedwagon, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Arti I Can't Fight This Feeling | REO Speedwagon
Judul lagu : Arti I Can't Fight This Feeling | REO Speedwagon

lihat juga


Arti I Can't Fight This Feeling | REO Speedwagon

lirikwesternindo

Bercerita tentang lagu ini, can't fight this feeling kembali lagi pada tahun 1984, saat dimana single ini diciptakan pada bulan Agustus oleh band rock balada asal Amerika, REO Speedwagon. Single ini ditulis oleh Kevin Kronin dengan label Epic, dengan format album vinyl, berdurasi 4:55.
Cerita single ini adalah tentang perasaan seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang sudah lama dianggap sebagai teman (wikipedia: http://en.wikipedia.org/wiki/Can%27t_Fight_This_Feeling). Pertama kali muncul di album REO Speedwagon yang bertajuk wheel are Turnin'  di tahun 1984. Mencapai sukses dibanyak negara Eropa, Kanada dan Selandia Baru dan pernah menduduki posisi pertama di Billboard Hot 100.
 Terjemahan lagu ini tidak terlalu sulit karena masih termasuk bahasa yang mudah untuk diterjemahkan secara bebas. Nah selanjutnya bagi yang belum punya singlenya silahkan download di link yang ada di sini. Lirik dan arti boleh sobat simak di lanjutan artikel ini.

I can't fight this feeling
(tidak bisa aku menahan perasaan ini)

I can't fight this feeling any longer
ku tidak bisa menahan perasaan ini lebih lama lagi

And yet I'm still afraid to let it flow
dan juga aku masih takut membiarkannya mengalir

What started out as friendship has grown stronger
apa yang telah terjalin awalnya sebagai pertemanan telah tumbuh semakin kuat

I only wish I had the strength to let it show
aku berharap aku punya cukup kekuatan untuk memperlihatkan ini

 And even as I wander I'm keeping you in sight
meski aku telah mengalihkan pandangan tetap saja dirimu ada dalam pandanganku

You're a candle in the window on a cold dark winters night
kau adalah lilin di jendela saat malam musim dingin yang gelap

And I'm getting closer than I ever thought I might
dan aku semakin dekat lebih dari yang sanggup aku kira

And I can't fight this feeling anymore
aku tidak bisa menahan perasaan ini lagi

I've forgotten what I started fighting for
aku sudah lupa apa yang aku perjuangkan pada awalnya

It's time to bring this ship into the shore
saatnya untuk membawa kapal ini ke tepian pantai

And throw away the oars
dan membuang pendayungnya

Baby, I can't fight this feeling anymore
sayang, aku tidak bisa menahan perasaan ini lebih lama lagi

My life has been such a whirlwind since I saw you
hidupku bagai pusingan angin sejak aku melihatmu

I've been running round in circles in my mind
aku sudah memikirkan apa yang berkecamuk di pikiranku

And it always seems that I'm following you, girl
dan sepertinya aku selalu mengikuti dirimu

'Cause you take me to the places that alone I'd never find
karena kau telah membawa diriku ketempat yang aku sendiri tidak bisa temukan

back to *

And I can't fight this feeling anymore
I've forgotten what I started fighting for
It's time to bring this ship into the shore
And throw away the oars forever

'Cause I can't fight this feeling anymore
I've forgotten what I started fighting for
Even if I have to crawl upon the floor
Come crushing through your door
Baby, I can't fight this feeling anymore

[- Credit :http://www.elyrics.net/read/g/glee-cast-lyrics/can_t-fight-this-feeling-lyrics.html -]


Demikianlah Artikel Arti I Can't Fight This Feeling | REO Speedwagon

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Arti I Can't Fight This Feeling | REO Speedwagon, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Arti I Can't Fight This Feeling | REO Speedwagon dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2012/05/arti-i-can-fight-this-feeling-reo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.