I'm Alive - Story of The Year

I'm Alive - Story of The Year - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul I'm Alive - Story of The Year, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : I'm Alive - Story of The Year
Judul lagu : I'm Alive - Story of The Year

lihat juga


I'm Alive - Story of The Year

lirikwesternindo
the constant's album cover
Lagi, band rock asal Amerika yang menjadi pembahasan kali ini, yaitu band yang bernama Story of The Year dengan album mereka yang bertajuk the Constant. Album ini adalah album studio mereka yang ke-empat dengan sekitar 12 single yang ada dalam album ini, salah satunya single yang berjudul I'm Alive.

Untuk single yang berjudul I'm Alive ini, liriknya seperti bercerita tentang suatu yang absurd, kematian yang berbicara atau orang mati yang berbicara, mungkin terpengaruh dengan nuansa gotik yang gelap itu kali ya? Nah setelah mencari-cari bahan untuk rujukan tidak terlalu banyak informasi yang di dapat dari single ini, yang pasti diketahui saja tanggal rilis album ini dilakukan pada 16 Februari 2010 dengan label Epitaph.

Yoi, mungkin itu sedikit informasi saja tentang single ini, boleh bagi yang ingin mendownload single ini silahkan klik di sini, lirik dan terjemahan-nya klik readmore ! download I'm alive story of the year

I'm Alive - Story of The Year

In the night I sit alone
dalam malam aku duduk sendiri

Lifeless to the world I know
tiada berkehidupan di dunia yang aku tahu

Faith loss long ago
keyakinan sudah lama hilang

In this graveyard I'm calling home
makam ini aku aku panggil rumah

Carved into the stone
yang terukir di batu

A diary of broken bones and
diary tulang tulang yang patah patah dan

Words I should've known
semua kata yang harus aku tahu

But this grave's too deep to ever make it up
tapi makam ini terlalu dalam untuk dapat membuat nya menjadi nyata

I'd do anything, anything
aku lakukan segalanya, apapun

Just to feel like I could reach the ground
untuk merasakan bahwa aku sanggup mencapai permukaan (atas)

* I'd do anything ,anything now
aku lakukan apapun, apapun saat ini

To spread these wings somehow
untuk dapat mengepakkan sayap ini, bagaimana

I scream these words so loud
aku teriakkan kata ini dengan kencang

But they never make a sound
tapi mereka tidak pernah mendengarnya

I'm alive
aku hidup

** But I'm barely breathing now
dan aku bernapas sekarang

So place my heart under the ground
tempatkan hatiku di bawah tanah

Lay me down
baringkan aku

I'm alive
But I'm barely breathing now

So tread my lungs into the ground
ikatkan paru-paruku kedalam tanah

Lay me down

In the night I sit alone
dalam malam aku duduk sendiri

The stars rain on the world below
hujan bintang di dunia bawah ini

Beg me to explode
memintaku untuk meledak

But these dreams I keep are nowhere to be found
tapi mimpi yang tetap aku simpan ini, tiada tempat untuk menemukannya

I'd do anything, anything just to stop
aku lakukan apapun, apapun untuk menghentikan

This way from pressing down
semua ini yang menekanku kebawah

back to * - **


Deep enough so that I'll never feel again
cukup dalam hingga aku tidak akan merasakan lagi

From beneath and in chance in breaking scale
dari dalam dan untuk membuat perubahan

I'm giving in
aku diberikan

All the promise of smiles and happiness
semua janji, senyum dan kebahagiaan

That's a dream I'm not willing to admit

mimpi yang tidak ku kuingin

I'm not ready yet
aku belum siap

To face regret
untuk menghadapi penyesalan

No I'm not ready yet
I'm not ready yet

No.. No.. No..

I'd do anything now
So spread these wings somehow
I scream these words so loud
But they never make a sound

I'm alive
But I’m barely breathing now
So place my heart under the ground
Lay me down
I'm alive
But I'm barely breathing now
Tread my lungs into the ground
Lay me down

credit to: http://www.elyricsworld.com/i%27m_alive_lyrics_story_of_the_year.html


Demikianlah Artikel I'm Alive - Story of The Year

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan I'm Alive - Story of The Year, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel I'm Alive - Story of The Year dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2012/05/i-alive-story-of-year.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.