Terjemahan Prisoner Of Your Love

Terjemahan Prisoner Of Your Love - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan Prisoner Of Your Love, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Terjemahan Prisoner Of Your Love
Judul lagu : Terjemahan Prisoner Of Your Love

lihat juga


Terjemahan Prisoner Of Your Love

lirikwesternindo
Yng Malmsteen at Barcelona, 1998
Yah berikut posting Terjemahan Prisoner Of Your Love dari Yngwie Malmsteen, sebagai permintaan salah satu pembaca yang namanya (saya lupa) Tapi tidak apa-apa yang pentingkan ini adalah update reguler aja. Sedikit info tentang single ini. Masuk dalam album yang rilis tahun 1994 Seventh Sign yang berisi single-single sebagai berikut:

1. Never Die
2. I Don't Know
3. Meant to Be
4. Forever One
5. Hairtrigger
6. Brothers
7. Seventh Sign
8. Bad Blood
9. Prisoner of Your Love
10. Pyramid of Cheops
11. Crash and Burn
12. Sorrow

Sebagai seorang gitaris Yngwie Malmsteen menyajikan album ini dengan genre Speed Metal. Okeh itu aja lanjut simak terjemahan lirik sederhananya saja sampai bawah.

Prisoner Of Your Love lyrics

My heart
jiwaku

fell into the palms of your hands
jatuh ke telapak tanganmu

this love
cinta ini

made me understand
membuat aku mengerti

I've waited all my life for you
aku sudah menunggu dirimu disepanjang hidupku

thought i'd live and die alone
walau sekiranya aku hidup dan mati dalam kesendirian

enraptured by the beauty
digoda oleh keindahan

I'm a prisoner of your love
aku adalah tahanan cintamu

enslaved by the passion
diperbudak oleh rasa

I'm a prisoner of your love
aku adalah sandera cintamu

I'm wrapped around your finger
aku terlilit di jari-jarimu

like the ring on your hand
bagai cincin di tanganmu

I'm trapped
aku terjebak

by your love i'm yours, please understand
karena cintamu aku jadi milikmu, tolonglah mengerti

I've waited all my life for you
aku sudah menunggumu sepanjang hidupku

thought i'd live and die alone
enraptured by the beauty
I'm a prisoner of your love
enslaved by the passion
I'm a prisoner of your love
enraptured by the beauty
I'm a prisoner of your love
enslaved by the passion
I'm a prisoner of your love
enraptured by the beauty
I'm a prisoner of your love
enslaved by the passion
I'm a prisoner of your love.

English lyrics from:http://www.elyrics.net/read/y/yngwie-malmsteen-lyrics/prisoner-of-your-love-lyrics.html


Demikianlah Artikel Terjemahan Prisoner Of Your Love

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Terjemahan Prisoner Of Your Love, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Terjemahan Prisoner Of Your Love dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2012/05/terjemahan-prisoner-of-your-love.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.