Terjemahan Stay Close, Don't Go

Terjemahan Stay Close, Don't Go - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan Stay Close, Don't Go, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Terjemahan Stay Close, Don't Go
Judul lagu : Terjemahan Stay Close, Don't Go

lihat juga


Terjemahan Stay Close, Don't Go

terjemahan lagu barat, lirikwesternindo
A Twist in My Story
Lagu ini masuk dalam jajaran single-single Secondhand serenade di Album Studio kedua mereka yang berjudul A Twist in My Story. Dirilis pada bulan February 2008. Dalam album yang juga memuat single Maybe dan Your Call ini adalah merupakan versi baru dari Album Awake yang semula dikemas dalam bentuk band.

Album studio kedua Secondhand Serenade ini mendapat posisi 44 di Billboard Hot 200 Amerika Serikat dengan pernjualan 16 ribu kopi di minggu pertama rilis. Dari single-single yang ada dalam album studio kedua ini, Fall for You adalah yang paling laris dengan pengakuan mendapat sertifikasi platinum dari RIAA.

Nada-nada yang dibawa Secondhand Serenade sebenarnya tidak terlalu variatif, tapi punya daya tarik tersendiri dengan vokalnya yang khas dalam bentuk Akustik Rock (gitar), Alternatif Rock atau Emo yang sebagaian orang sudah tentu dianggap nyentrik dengan tindikannya. Nah  bagaimanapun itu silahkan sobat simak single nya dari link di bawah.



Stay Close, Don't Go
(tetaplah disini, jangan pergi)

I'm staring at the glass in front of me,
dikala kutatap gelas kaca yang ada di depanku

Is it half empty?
apakah ini hanya terisi setengah saja?

Have I ruined all you've given me?
apakah aku telah menghancurkan semua yang kau berikan padaku?

I know I've been selfish,
aku akui aku pernah ego

I know I've been foolish,
aku akui memang aku pernah jadi orang bodoh

But look through that and you will see,
tapi lihatlah dibalik semua itu, maka kau akan tahu

That I'll do better.
aku akan melakukan semua nya lebih baik lagi

I know, baby I can do better.
sayang, aku yakin aku bisa melakukannya labih baik lagi

[Chorus]
If you leave me tonight,
jika kau tinggalkan aku malam ini

I'll wake up alone,
aku akan terbangun dalam kesendirian

Don't tell me I will make it on my own.
jangan katakan padaku aku akan menjalani ini dengan kesendirianku

Don't leave me tonight,
jangan tinggalkan aku malam ini

This heart of stone will sink 'til it dies,
hati yang beku ini akan tenggelam, hingga aku mati

If you leave me tonight.
jika kau tinggalkan aku malam ini

Sometimes I stare at you while you are sleeping,
terkadang aku memandang dirimu disaat terlelap tidur

I listen to your breathing,
kudengarkan nafas mu

Amazed how I somehow managed to,
terheran bagaimana caranya aku mengaturmu

Sweep you off of your feet girl,
menyeka tangis dari hidupmu

Your perfect little feet girl,
kaki kecil perempuanmu yang sempurna

I took for granted what you do,
kulakukan semua yang harus aku lakukan demi dirimu

But I'll do better.
akan aku lakukan sebaik mungkin

I know, baby I can do better.
aku yakin, aku bisa melakukannya lebih baik

[Chorus]
If you leave me tonight,
I'll wake up alone,
Don't tell me I will make it on my own.
Don't leave me tonight,
This heart of stone will sink 'til it dies,
If you leave me tonight.

And don't you know,
tidakkah kau tahu

My heart is pumping,
detak jantungku semakin kencang

Oh, it's putting up the fight.
memulai sebuah pertarungan

And I've got this feeling,
aku sudah merasakan rasa ini

That everything's alright.
semua akan baik-baik saja

Don't you see?
tidakkah kau tahu

I'm not the only one for you,
aku bukan satu-satunya untukmu

But you're the only one for me.
tapi kau adalah satu-satunya bagiku

If you leave me tonight,

I'll wake up alone.

[Chorus]
If you leave me tonight,
I'll wake up alone,
Don't tell me I will make it on my own.
Don't leave me tonight,
This heart of stone will sink 'til it dies,
If you leave me tonight.
Don't leave me tonight.

Thanks to Dee for adding these lyrics.
di:http://www.azlyrics.com/lyrics/secondhandserenade/stayclosedontgo.htm


Demikianlah Artikel Terjemahan Stay Close, Don't Go

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Terjemahan Stay Close, Don't Go, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Terjemahan Stay Close, Don't Go dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2013/04/terjemahan-stay-close-don-go.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.