Terjemahan Lagu Speechless Alicia Keys

Terjemahan Lagu Speechless Alicia Keys - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan Lagu Speechless Alicia Keys, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Terjemahan Lagu Speechless Alicia Keys
Judul lagu : Terjemahan Lagu Speechless Alicia Keys

lihat juga


Terjemahan Lagu Speechless Alicia Keys

terjemahan lagu barat, lirikwesternindo

Well, have a part of  time of me start here ! Lagi update kali ini berlanjut ke single yang dinyanyikan oleh Alicia Keys. Kali ini masuk ke genre R&B yang liriknya cukup susah untuk di alih bahasa, namun untuk seadanya ini sudah cukup bagus. Alicia Keys dengan judul single Speechless adalah single yang didedikasikan untuk putra nya yang lahir pada 14 Oktober 2010 lalu, dirilis dengan kolaborasi free style sebagai hadiah liburan untuk fans pada acara televisi Beatz's Monster Mondays. Single ini mendapat posisi 71 di US Hot R&B/Hip-Hop Songs di tahun 2011.

Nah daripada lama-lama download dulu lagu Speechless Alicia Keys 
Memang dalam Album single ini yang berjudul My Beautiful Dark Twisted Fantasy, banyak berisi cerita pribadi Alicia Keys sendiri. Lanjut simak lirik dan terjemahannya sampai bawah.


Speechless (feat. Eve)

[Verse 1: Alicia Keys]

When I wake up in the morning babe
saat ku terbangun di pagi hari, sayang

Can't believe my eyes
aku tidak percaya pada mataku

Sweetest little part of destiny
bagian kecil dari takdir

Oh yeah

Cause you are now in my life
karena saat ini kau ada dalam hidupku

There ain't no man or prize
tanpa teman dan harta

Oh noo

Can compare to you
bisa di bandingkan denganmu

Ain't no words to describe the way that I'm feeling
tidak ada kata yang dapat menggambarkan apa yang aku rasakan

When I look at you
saat aku memandangmu

[Chorus: Alicia Keys]

I'm just speechless baby
aku tidak dapat berkata-kata sayang

Don't know what to say
tidak tahu apa yang harus aku katakan

I'm just speechless baby
aku terdiam tidak dapat berkata-kata, sayang

The poet in me has gone away
semua puisi yang ada dalam diriku sudah pergi

I'm speechless baby
aku terdiam tanpa kata, sayang

Don't know what to say
tidak tahu apa yang harus aku katakan

I'm just speechless baby
aku tak mampu berkata-kata

The poet in me has gone away
semua puisi yang ada pada diriku sudah menghilang

[Verse 2: Alicia Keys]
True love finally finds you babe
cinta sejati akhirnya menemukan dirimu, sayang

Life becomes a way
Hidup menjadi sebuah perjalanan

Previously unimaginable
yang pada awalnya tidak terbayangkan

Oh yeah

Listen I don't wanna say
dengar, aku tidak ingin mengatakan

It only happens once if even at all
ini hanya terjadi sekali dalam satu kali waktu

Feel it deep in your soul
rasakan ini dengan dalam di jiwamu

And like a fairytale your story begins yeah
dan bagai cerita dongeng ceritamu bermula

What a sight to behold
sebuah pandangan untuk diyakini

Makes you...
yang telah menciptakan dirimu

[Chorus]

[Verse 3: Eve]
In the mornings when I rise up
di pagi hari saat ku terbangun

Go to the window and I smile with my eyes up
ke jendela dan tersenyum dengan mataku yang terbuka

Stare in the clouds like wow look at my luck
menatap awan bagai melihat keberuntunganku

Everyday I'm feeling better cause I know I got the best I can be proud of
setiap hari ku merasa lebih baik karena ku tahu telah mendapatkan seseorang yang terbaik yang dapat aku banggakan

We can't fall quick
kita tidak akan jatuh

Remember when I used to tell my girls like yo this dude think he so it
ingat dulu saat dimana aku berkata pada gadisku, seperti yang juga telah dilakukan pria ini

Think he so fly
dia berpikir sudah menjadi yang terbaik

And a'time you try to talk to me I'm like yo don't even dare try
dan saat kau mencoba bercerita padaku: sekedar mencoba saja kau tidak berani

I was on my solo groove I ain't want nothing I ain't need nothing
aku sedang berada dalam nada solo grooveku, aku tidak membutuhkan apapun dan tidak menginginkan apapun

Man I'm good
aku bahagia

Now I'm speechless
sekarang aku tidak dapat berkata-kata

Cause I fell for him
karena aku terikat padanya

The poet in me died
semua puisi yang ada pada diriku mati

Cause I fell for him
karena aku jatuh padanya

[Chorus]
[Outro:]
I used to know all the words to say
dulu aku harus tahu semua kata yang harus aku katakan

I used to write all the poetry
dulu aku menulis semua puisi

But now you take my breath away
tapi sekarang kau membawa hasratku pergi

lirik bahasa inggris ditemukan di:http://www.azlyrics.com/lyrics/aliciakeys/speechless.html
Jika Anda ingin mendistribusikan konten ini tolong dengan  mencantumkan alamat link aktif dan valid tanpa meninggalkan kredit terhadap sumber-sumber yang telah dituliskan.


Demikianlah Artikel Terjemahan Lagu Speechless Alicia Keys

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Terjemahan Lagu Speechless Alicia Keys, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Terjemahan Lagu Speechless Alicia Keys dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2013/05/terjemahan-lagu-speechless-alicia-keys.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.