Terjemahan Lagu If It Kills Me - Jason Mraz

Terjemahan Lagu If It Kills Me - Jason Mraz - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan Lagu If It Kills Me - Jason Mraz, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Terjemahan Lagu If It Kills Me - Jason Mraz
Judul lagu : Terjemahan Lagu If It Kills Me - Jason Mraz

lihat juga


Terjemahan Lagu If It Kills Me - Jason Mraz

Dalam album studio ketiga Jason Mraz yang berjudul We Sing. We Dance. We Steal Things terdapat lagu-lagu bagus yang kebanyakan bergenre pop rock dan salah satu single yang termasuk dalam album ini adalah single yang berjudul If It Kills Me. Dalam lantunan segar dan sederhana lagu ini terasa menarik untuk diterjemahkan, walau hanya sebentuk terjemahan instan namun masih akan terasa cukup untuk mengetahui alur cerita lirik single.

Sedikit Typografi album We Sing. We Dance. We Steal Things

ReleasedMay 13, 2008
Recorded2007–2008 at:
Kensaltown Recording Studios
(London, England)
Little Big Sound Studio
(Nashville, TN, USA)
Casa Nova Studio
(Oceanside, CA)
GenrePop rock
Length50:49
LabelAtlantic
ProducerMartin Terefe

If It Kills Me Lyrics - Jason Mraz

Hello, tell me you know, yeah, you've figured me out
Halo, katakan kamu tahu, yeah, kau telah menemukan aku

Something gave it away
sesuatu yang telah diberikan

And it would be such a beautiful moment to see the look on your face
dan ini menjadi saat-saat yang indah bisa melihat wajahmu

To know that I know that you know now
tahu bahwa kau juga mengetahuinya

And baby that's a case of my wishful thinking
dan itulah salah satu keinginanku

You know nothing
kau tidak tahu apapun jua

'Cause you and I, why we go carrying on for hours on end
karena kau dan aku, kenapa harus mengakhiri ini

We get along much better than you and your boyfriend
padahal kita berdua lebih baik daripada kau dan pacarmu

Well, all I really want to do is love you
semua yang kuingin hanya ingin mencintaimu

A kind much closer than friends use
lebih dekat daripada sekedar teman

But I still can't say it after all we've been through
tapi aku belum sanggup untuk mengatakannya setelah apa yang telah kita lalui

And all I really want from you is to feel me
dan semua yang kuingin darimu adalah merasakan diriku

As the feeling inside keeps building
bagai rasa yang terus membangun diri kita

And I will find a way to you if it kills me, if it kills me
dan aku akan terus mencarimu, walau itu akan membunuhku, membunuhku

Well, how long can I go on like this, wishing to kiss you
bagaimana aku bisa bertahan seperti ini, berharap untuk bisa menciummu

Before I rightly explode
sebelum semua yang aku punya meledak

And this double life I lead isn't healthy for me, in fact it makes me nervous
dan hidup berdua yang aku jalani ini takan terasa lebih baik bagiku, malah hanya akan membuat aku menjadi canggung

If I get caught I could be risking it all
jika aku tertangkap maka aku harus mempertaruhkan semuanya

Well, baby there's a lot that I miss in case I'm wrong
sayang, seringkali diriku membuat kesalahan dan aku salah

All I really want to do is love you
semua yang aku ingin hanya ingin mencintaimu

A kind much closer than friends use
lebih dekat daripada hanya sekedar teman

But I still can't say it after all we've been through
tapi aku  belum sanggup untuk mengatakannya, setelah melihat apa yang kita lalui

And all I really want from you is to feel me

As the feeling inside keeps building

And I will find a way to you if it kills me, if it kills me

If I should be so bold, I'd ask you to hold my heart in your hand
dan jika aku harus bersikap berlebihan, maka aku akan memintamu untuk memegang hatiku

Tell you from the start how I've longed to be your man
menceritakan dari awal semula betapa dariku dari dulu ingin menjadi kekasihmu

But I never said a word I guess I'm gonna miss my chance again
tapi tidak pernah aku ungkapkan karena merasa aku takan pernah bisa mendapatkanmu

Well, all I really want to do is love you

A kind much closer than friends use

But I still can't say it after all we've been through

And all I really want from you is to feel me

As the feeling inside keeps building

And I will find a way to you if it kills me, if it kills me, if it kills me

I think it might kill me

And all I really want from you is to feel me

It's a feeling inside that keeps building

And I will find a way to you if it kills me, if it kills me

It might kill me

Lirik ditemukan di: http://www.metrolyrics.com/if-it-kills-me-lyrics-jason-mraz.html
Terjemahan by Admin

Songwriters
SKARBEK, SACHA / MRAZ, JASON THOMAS / TEREFE, MARTIN
Published by
Lyrics © Universal Music Publishing Group, Sony/ATV Music Publishing LLC


Demikianlah Artikel Terjemahan Lagu If It Kills Me - Jason Mraz

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Terjemahan Lagu If It Kills Me - Jason Mraz, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Terjemahan Lagu If It Kills Me - Jason Mraz dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2013/12/terjemahan-lagu-if-it-kills-me-jason.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.