Terjemahan Lagu Adore You - Miley Cyrus

Terjemahan Lagu Adore You - Miley Cyrus - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan Lagu Adore You - Miley Cyrus, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Terjemahan Lagu Adore You - Miley Cyrus
Judul lagu : Terjemahan Lagu Adore You - Miley Cyrus

lihat juga


Terjemahan Lagu Adore You - Miley Cyrus

lirikwesternindo, miley cyrus
Adore You
Di Album terbaru yang bertajuk Bangerz, penyanyi asal Amerika, Miley Cyrus menyanyikan single bagus yang berjudul Adore You. Single yang berdurasi 4:38 ini mendapat kritik yang cukup  positif dari kritikus musik internasional. Di chart internasional Amerika, Billboard Hot 100,   lagu Adore You mendapat posisi 42 di minggu pertama rilis.

Berikut sobat simak single nya di link download dan silahkan sobat lihat lirik dan terjemahannya.

Typhography Single Adore You

Rilis : 17 Desember 2013
Recorded -
Genre : Pop
Length : 4:38
Label : RCA
Penulis : Stacy Barthe
 : Orel Yoel 
Download Adore You - Miley Cyrus

Adore You - Miley Cyrus

Oh, hey, oh

Baby, baby, are you listening?
sayang apakah kau dengar

Wondering where you've been all my life
heran, dimana sajakah dirimu berada di sepanjang hidupku

I just started living
aku baru memulai hidup

Oh, baby, are you listening?
oh sayang, apakah kau mendengarkan aku

When you say you love me
saat kau berkata kau cinta aku

Know I love you more
kutahu bahwa aku lebih mencintamu

And when you say you need me
dan saat kau katakan kau butuh aku

Know I need you more
ku tahu aku lebih butuh kamu

Boy, I adore you, I adore you
Boy, aku mengagumimu, aku mengagumimu

Baby, can you hear me?
sayang, bisakah kau dengar aku

When I'm crying out for you
saat aku menangis untukmu

I'm scared oh, so scared
aku merasa sangat takut, merasa sangat takut

But when you're near me
tapi saat kau ada disampingku

I feel like I'm standing with an army
aku merasa bagai berdiri dengan tentara-tentara

Of men armed with weapons, hey, oh
dengan senjata

When you say you love me

Know I love you more


And when you say you need me

Know I need you more

Boy, I adore you, I adore you


I love lying next to you
ku senang berbaring disampingmu

I could do this for eternity
ingin aku melakukannya untuk selamanya

You and me—we're meant to be
kau dan aku adalah segalanya

In holy matrimony
dalam ikatan cinta kasih

God knew exactly what he was doing
Tuhan lebih tahu apa yang telah DIA berikan

When he led me to you
saat DIA menuntunmu kepadaku

When you say you love me

Know I love you more (I love you more)

And when you say you need me

Know I need you more

Boy, I adore you, I adore you

When you say you love me

Know I love you more

And when you say you need me

Know I need you more

Boy, I adore you, I adore you


Demikian Terjemahan Lagu Adore You - Miley Cyrus bisa kamu temukan di link http://lirikwesternindo.blogspot.com/2014/01/terjemahan-lagu-adore-you-miley-cyrus.html Sampai jumpa lagi!


Demikianlah Artikel Terjemahan Lagu Adore You - Miley Cyrus

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Terjemahan Lagu Adore You - Miley Cyrus, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Terjemahan Lagu Adore You - Miley Cyrus dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2014/01/terjemahan-lagu-adore-you-miley-cyrus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.