Terjemahan Lagu No Place That Far

Terjemahan Lagu No Place That Far - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan Lagu No Place That Far, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Terjemahan Lagu No Place That Far
Judul lagu : Terjemahan Lagu No Place That Far

lihat juga


Terjemahan Lagu No Place That Far

Masih ingat single yang nyanyikan oleh  Boyband asal Irlandia yang berjudul No Place that Far? Single ini pada awalnya adalah milik penyanyi Country asal Amerika yang bernama Sara Evans di album yang berjudul sama dengan judul single ini. Dari performansi chart, single no place that far cukup memiliki catatan bagus dalam perjalanannya. Sebagai lagu country, single ini pernah mendapat posisi satu di country chart Amerika.

Nah berikut sedikit Typografi album No Place That Far

terjemahan lagu no place that far, lirikwesterindo

ReleasedOctober 27, 1998
Recorded
1998 at Emerald Sound Studios and Starstruck Studio
GenreCountry
Length37:05
LabelRCA Nashville
ProducerBuddy Cannon
Norro Wilson

No Place that Far - Westlife

I can't imagine any greater fear
tidak dapat aku bayangkan ketakutan yang teramat sangat

Than waking up without you here
yaitu bangun dari tidurku tanpa dirimu di sini

And though the sun would still shine on
walau matahari masih tetap bersinar

My whole world would all be gone
tapi semua duniaku mungkin akan berakhir

But not for long
tapi itu takan lama

If I had to run
jika aku harus berlari

If I had to crawl
jika aku harus merangkak

If I had to swim a hundred rivers
jika aku harus merenangi ratusan sungai

Just to climb a thousand walls
dan menaiki ribuan tembok

Always know that I would find a way
aku akan selalu yakin bahwa aku akan menemukan jalan

To get to where you are
tempat dimana engkau berada

There's no place that far
tidak ada tempat yang benar-benar jauh

It wouldn't matter why we're apart
tidak mengapa kita terpisah

Lonely months, two stubborn hearts
bulan-bulan yang sepi, hati yang tidak terpisahkan

Nothing short of God above
tidak ada yang lebih selain Tuhan di atas sana

Could turn me away from your love
tidak ada yang dapat memisahkan aku dari cintamu

I need you that much
begitulah betapa aku membutuhkan dirimu

[Chorus]

Translated: MA
English lyrics found at http://www.azlyrics.com/lyrics/westlife/noplacethatfar.html



Demikianlah Artikel Terjemahan Lagu No Place That Far

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Terjemahan Lagu No Place That Far, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Terjemahan Lagu No Place That Far dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2014/01/terjemahan-lagu-no-place-that-far.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.