Big Girls Don't Cry | Fergie

Big Girls Don't Cry | Fergie - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Big Girls Don't Cry | Fergie, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Big Girls Don't Cry | Fergie
Judul lagu : Big Girls Don't Cry | Fergie

lihat juga


Big Girls Don't Cry | Fergie

Lirik Big Girls Don't Cry ~ Fergie dan artinya

Da da da da

The smell of your skin lingers on me now
Harum kulitmu tetap terasa didiriku
You're probably on your flight back to your home town
Kau mungkin sedang dalam perjalanan pulang 
I need some shelter of my own protection, baby
AKu butuh perlindungan tuk diriku sendiri, sayang
To be with myself and center clarity, peace, serenity
Tuk jadi diri sendiri dan pusat kejelasan, kedamaian, ketenangan

[Chorus:]
I hope you know, I hope you know
Aku harap kau tahu, aku harap kau tahu
That this has nothing to do with you
Bahwa Ini tak ada hubungannya denganmu
It's personal, myself and I
Ini pribadi, diriku dan aku
We've got some straightenin' out to do
Ada yang harus kita luruskan
And I'm gonna miss you like a child misses their blanket
Dan aku kan merindukanmu seperti anak kecil rindukan selimutnya
But I've got to get a move on with my life
Namun aku harus melanjutkan hidupku
It's time to be a big girl now
Sudah waktunya tuk jadi gadis dewasa
Dan gadis dewasa tidak menangis
Don't cry
Don't cry
Don't cry
Tidak menangis

The path that I'm walking I must go alone
Jalan yang kulewati harus kulalui sendiri
I must take the baby steps 'til I'm full grown, full grown
Aku harus mengambil langkah kecil hingga aku tumbuh besar,
Fairytales don't always have a happy ending, do they?
Dongeng tidak selalu berakhir bahagia, ya kan?
And I foresee the dark ahead if I stay
Dan kuramalkan masa depan suram jika ku tinggal

Back to [Chorus:]

Like the little school mate in the school yard
Seperti pasangan anak sekolah di halaman sekolah
We'll play jacks and uno cards
Kita kan bermain kartu jacks dan uno
I'll be your best friend and you'll be my Valentine
Aku kan jadi sahabatmu dan kau kan jadi kasihku
Yes, you can hold my hand if you want to
Ya, kau boleh genggam tanganku jika kau mau
'Cause I want to hold yours too
Karena ku ingin genggam tanganmu juga
We'll be playmates and lovers and share our secret worlds
Kita kan jadi pasangan bermain, bercinta dan berbagi rahasia kita pada dunia

But it's time for me to go home
Namun ini saatnya aku tuk pulang
It's getting late and dark outside
Malam semakin larut dan gelap
To be with myself and center clarity, peace, serenity
Tuk jadi diri sendiri dan pusat kejelasan, kedamaian, ketenangan

Back to [Chorus:]

La da da da da da


Demikianlah Artikel Big Girls Don't Cry | Fergie

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Big Girls Don't Cry | Fergie, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Big Girls Don't Cry | Fergie dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2014/11/big-girls-don-cry-fergie.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.