Blank Space | Taylor Swift

Blank Space | Taylor Swift - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Blank Space | Taylor Swift, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Blank Space | Taylor Swift
Judul lagu : Blank Space | Taylor Swift

lihat juga


Blank Space | Taylor Swift

Lirik Blank Space ~ Taylor Swift dan artinya

Nice to meet you, where you been?
Senang bertemu denganmu, darimana saja kau?
I could show you incredible things
Kan kutunjukkan kau hal luar biasa
Magic, madness, heaven, sin
Sihir, kegilaan, surga, dosa
Saw you there and I thought
Melihatmu dan ku berpikir
Oh my God, look at that face
Oh Tuhan lihat wajahnya
You look like my next mistake
Kau seperti kesalahanku selanjutnya
Love's a game, wanna play?
Permainan cinta, mau main?

New money, suit and tie
Uang, kemeja dan dasi baru
I can read you like a magazine
Ku bisa membacamu seperti sebuah majalah
Ain't it funny, rumors fly
Bukankah itu lucu, gosip dimana-mana
And I know you heard about me
Dan kutahu kau dengar tentangku
So hey, let's be friends
Jadi, hei marilah berteman
I'm dying to see how this one ends
Aku ingin sekali melihat bagaimana ini akhirnya
Grab your passport and my hand
Genggam passportmu dan tanganku
I can make the bad guys good for a weekend
Aku bisa buat orang jahat jadi baik untuk akhir pekan

So it's gonna be forever
Mungkin ini bisa jadi selamanya
Or it's gonna go down in flames
Atau ini akan hancur berantakan
You can tell me when it's over
Kau bisa tunjukkan aku jika ini berakhir
If the high was worth the pain
Jika teler setara dengan sakitnya
Got a long list of ex-lovers
Banyak daftar panjang mantan pacar
They'll tell you I'm insane
Mereka kan bilang padamu bahwa aku gila
'Cause you know I love the players
Karena kau tahu aku suka playboy
And you love the game
Dan kau suka permainannya

'Cause we're young and we're reckless
Karena kita masih muda dan kita gegabah
We'll take this way too far
Kita kan lalui jalan ini yang jauh
It'll leave you breathless
Kau kan tahan nafas
Or with a nasty scar
Atau dengan bekas luka
Got a long list of ex-lovers
Banyak daftar panjang mantan pacar
They'll tell you I'm insane
Mereka kan bilang padamu bahwa aku gila
But I've got a blank space, baby
Karena aku punya ruang kosong sayang
And I'll write your name
Dan kan kutulis namamu

Cherry lips, crystal skies
Bibir cherri, langit kristal
I could show you incredible things
Aku bisa tunjukkan kau hal luar biasa
Stolen kisses, pretty lies
Ciuman diam-diam, kebohongan cantik
You're the King, baby, I'm your Queen
Kau rajanya sayang, aku ratumu
Find out what you want
Temukan yang kau mau
Be that girl for a month
Jadilah cewek itu untuk sebulan
Wait, the worst is yet to come, oh no
Tunggu, yang terburuk belum datang, oh tidak

Screaming, crying, perfect storms
Menjerit, menangis, badai yang sempurna
I can make all the tables turn
Kubisa buat semua meja berubah
Rose garden filled with thorns
Kebun mawar penuh dengan duri
Keep you second guessing like
Jangan suka terpesona seperti
"Oh my God, who is she?"
"Astaga, siapa dia?'
I get drunk on jealousy
Aku mabuk cemburu
But you'll come back each time you leave
Namun kau selalu kembali setiap kali kau pergi
'Cause, darling, I'm a nightmare dressed like a daydream
Karena, kasih, aku mimpi buruk yang tampak seperti khayalan

So it's gonna be forever
Mungkin ini bisa jadi selamanya
Or it's gonna go down in flames
Atau ini akan hancur berantakan
You can tell me when it's over
Kau bisa tunjukkan aku jika ini berakhir
If the high was worth the pain
Jika teler setara dengan sakitnya
Got a long list of ex-lovers
Banyak daftar panjang mantan pacar
They'll tell you I'm insane
Mereka kan bilang padamu bahwa aku gila
'Cause you know I love the players
Karena kau tahu aku suka playboy
And you love the game
Dan kau suka permainannya

'Cause we're young and we're reckless
Karena kita masih muda dan kita gegabah
We'll take this way too far
Kita kan lalui jalan ini yang jauh
It'll leave you breathless
Kau kan tahan nafas
Or with a nasty scar
Atau dengan bekas luka
Got a long list of ex-lovers
Banyak daftar panjang mantan pacar
They'll tell you I'm insane
Mereka kan bilang padamu bahwa aku gila
But I've got a blank space, baby
Karena aku punya ruang kosong sayang
And I'll write your name
Dan kan kutulis namamu

Boys only want love if it's torture
Pria hanya ingin cinta jika itu menyiksa
Don't say I didn't say, I didn't warn ya
Jangan bilang aku tak bilang, aku tidak memperingatkan
Boys only want love if it's torture
Pria hanya ingin cinta jika itu menyiksa
Don't say I didn't say, I didn't warn ya
Jangan bilang aku tak bilang, aku tidak memperingatkan

So it's gonna be forever
Mungkin ini bisa jadi selamanya
Or it's gonna go down in flames
Atau ini akan hancur berantakan
You can tell me when it's over
Kau bisa tunjukkan aku jika ini berakhir
If the high was worth the pain
Jika teler setara dengan sakitnya
Got a long list of ex-lovers
Banyak daftar panjang mantan pacar
They'll tell you I'm insane
Mereka kan bilang padamu bahwa aku gila
'Cause you know I love the players
Karena kau tahu aku suka playboy
And you love the game
Dan kau suka permainannya

'Cause we're young and we're reckless
Karena kita masih muda dan kita gegabah
We'll take this way too far
Kita kan lalui jalan ini yang jauh
It'll leave you breathless
Kau kan tahan nafas
Or with a nasty scar
Atau dengan bekas luka
Got a long list of ex-lovers
Banyak daftar panjang mantan pacar
They'll tell you I'm insane
Mereka kan bilang padamu bahwa aku gila
But I've got a blank space, baby
Karena aku punya ruang kosong sayang
And I'll write your name
Dan kan kutulis namamu


Demikianlah Artikel Blank Space | Taylor Swift

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Blank Space | Taylor Swift, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Blank Space | Taylor Swift dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2014/12/blank-space-taylor-swift.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.