Lost In The Echo | Linkin Park

Lost In The Echo | Linkin Park - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Lost In The Echo | Linkin Park, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Lost In The Echo | Linkin Park
Judul lagu : Lost In The Echo | Linkin Park

lihat juga


Lost In The Echo | Linkin Park

Lirik Lost In The Echo | Linkin Park dan artinya

[Mike Shinoda]
(Yeah) (yo)
You were that foundation Never gonna be another one, no.
Kau bilang yayasan itu takkan pernah tergantikan, takkan
I followed, so taken
Kuturuti, lalu diambil
So conditioned I could never let go
Jika begitu takkan pernah bisa kulepaskan
Then sorrow, then sickness
Lalu kesedihan, penderitaan
Then the shock when you flip it on me
Mengejutkan saat kau limpahkan padaku
So hollow, so vicious
Begitu kosong, begitu kejam 
So afraid I couldn't let myself see
Begitu takut, takkan kubiarkan diriku tahu
That I could never be held 
berharap ku tak pernah dilahirkan
Back or up no, I hold myself.
Kembali atau tidak sama sekali, aku menahan diri.
Check the rep, yep you know mine well
Lihat reputasiku, ya kau tahu aku dengan baik
Forget the rest, let them know my hell
Lupakan sisanya, biarkan mereka tahu penderitaanku
There and back, yet my soul ain't sell
Kembali ketempatmu, hingga kini belum kujual jiwaku
Keep respect up, the best they fell
Tetap menghormati, yang terbaik yang mereka jatuhkan
Let the the rest be the tale they tell
Biarkan sisanya menjadi kisah yang mereka katakan
That I was there saying...
Bahwa aku di sana mengatakan ...

(Chorus)
[Chester Bennington]
In these promises broken, deep below
Dalam pelanggaran perjanjian ini, jauh di dalam
Each word gets lost in the echo
Setiap kata akan hilang dalam gema
So one last lie, I can see through
Dengan satu kebohongan terakhir, aku bisa melihat semua
This time I finally let you Go, go, go.
Kali ini aku membiarkanmu Pergi, pergi, pergi.

[Mike Shinoda]
Test my will, test my heart
Uji kehendakku, uji hatiku
Let me tell you how the odds gonna stack up
kuberitahu kau bagaimana kemungkinan akan menumpuk
Y'all go hard, I go smart
Kalian pakai otot, aku pakai otak
How's it working out for y'all in the back, huh?
Bagaimana hasilnya bagi kalian yang di belakang, hah?
I've seen that frustration Been crossed and lost and told no
Kutelah lihat rasa frustrasi telah masuk dan hilang dan katakan tidak
And I've come back, unshaken
Dan aku datang kembali, tak tergoyahkan
Let down and lived and let go
Dikecewakan dan hidup dan melepaskan
So you can let it be known
Jadi kamu bisa membiarkannya tahu
I don't hold back, I hold my own
Takkan kucegah, kutahan punyaku sendiri
I can't be mapped, I can't be cloned
Aku tidak dapat dipetakan, aku tidak bisa kloning
I can't C-flat, it aint my tone
Aku tidak bisa C-datar, itu bukan nadaku
I can't fall back, I came too far
Ku tak bisa bisa jatuh kembali, aku datang terlalu jauh
Hold myself up and love my scars
Tahan diri dan cinta bekas luka-lukaku
Let the bells ring wherever they are
Biarkan lonceng berdentang dimanapun mereka berada
Cause I was there saying...
Karena aku ada di sana mengatakan ...

(Chorus)
[Chester Bennington]
In these promises broken, deep below
Dalam pelanggaran perjanjian ini, jauh di dalam
Each word gets lost in the echo
Setiap kata akan hilang dalam gema
So one last lie, I can see through
Dengan satu kebohongan terakhir, aku bisa melihat semua
This time I finally let you Go, go, go.
Kali ini aku membiarkanmu Pergi, pergi, pergi.

(Mike Shinoda)
No, you can tell 'em all now I don't back up,
Kau dapat memberitahu mereka semua sekarang
I don't back down I don't fold up,
Aku takkan kembali, aku takkan mundur
and I don't bow I don't roll over, don't know how
Aku takkan tunduk, AKu tidak berguling, tidak tahu caranya
I don't care where the enemies are
Aku tak peduli di mana musuh
Can't be stopped, all I know, Go Hard!
tak dapat dihentikan, semua yang kutahu, bekerja keras!
Won't forget how I got this far For every time, saying...
takkan melupakan bagaimana aku sampai sejauh ini Untuk setiap kali, mengatakan ...

(Chorus)
[Chester Bennington]
In these promises broken, deep below
Dalam pelanggaran perjanjian ini, jauh di dalam
Each word gets lost in the echo
Setiap kata akan hilang dalam gema
So one last lie, I can see through
Dengan satu kebohongan terakhir, aku bisa melihat semua
This time I finally let you Go, go, go.
Kali ini aku membiarkanmu Pergi, pergi, pergi.


Demikianlah Artikel Lost In The Echo | Linkin Park

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Lost In The Echo | Linkin Park, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Lost In The Echo | Linkin Park dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2015/05/lost-in-echo-linkin-park.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.