Terjemahan Lagu Love Story Taylor Swift

Terjemahan Lagu Love Story Taylor Swift - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan Lagu Love Story Taylor Swift, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Terjemahan Lagu Love Story Taylor Swift
Judul lagu : Terjemahan Lagu Love Story Taylor Swift

lihat juga


Terjemahan Lagu Love Story Taylor Swift


Lagu Love Story dirilis pada tanggal 12 September 2008 dengan label Big Machine Records. Masuk dalam Album Studio kedua Swift Taylor yang berjudul Fearless. Oke sebelumnya baca juga terjemahan lagu Taylor Swift Eyes Open Berikut typografi lagu love story taylor swift:


Taylor Swift


Lagu Love Story
Released 12 September 2008
Format -
Recorded
Genre country pop
Length 3:57
Label Big Machine Records, Universal Republic
Writer(s) Taylor Swift
Producer Nathan Chapman, Taylor Swift
Certification -
Download Love Story Taylor Swift
Love Story
Cerita Cinta


We were both young when I first saw you.
Kita berdua masih muda saat pertama  kali aku melihatmu

I close my eyes and the flashback starts:
ku tutup mataku dan alur balik di mulai

I'm standing there on a balcony in summer air.
ku berdiri di sana di atas balkon di udara musim panas

See the lights, see the party, the ball gowns.
ku lihat cahaya, ku lihat pestanya, dan gaun yang besar

See you make your way through the crowd
kulihat dirimu berjalan menembus keramaian

And say, "Hello, "
dan kemudian berkata "hallo"

Little did I know...
sedikit yang aku tahu

That you were Romeo, you were throwing pebbles,
bahwa kau itu Romeo, kau sedang melempar serpihan pasir

And my daddy said, "Stay away from Juliet"
dan ayahku kemudian berkata "menjauhlah dari Juliet"

And I was crying on the staircase
dan kemudian aku menangis di atas tangga

Begging you, "Please don't go"
memohon padamu, "jangan pergi"

And I said...
dan kemudian aku berkata

Romeo, take me somewhere we can be alone.
Romeo, bawalah diriku ke suatu tempat dimana kita bisa sendiri

I'll be waiting; all that's left to do is run.
aku akan menunggu, dan yang tinggal untuk dilakukan hanya lari

You'll be the prince and I'll be the princess,
kau akan jadi pangeran dan aku akan jadi putrinya

It's a love story, baby, just say, "Yes".
ini adalah sebuah cerita cinta, sayangku, ayo katakan iya

So I sneak out to the garden to see you.
lalu aku mengintip ke taman untuk bertemu dirimu

We keep quiet 'cause we're dead if they knew
kita tetap diam, karena kita bisa mati jika mereka tahu

So close your eyes... escape this town for a little while.
Oh, oh.
jadi tutuplah matamu kaburlah dari kota ini


'Cause you were Romeo - I was a scarlet letter,
karena kau adalah Romeo dan aku adalah cerita scarlet letter

And my daddy said, "Stay away from Juliet"

But you were everything to me,
tapi bagiku kau adalah segalanya

I was begging you, "Please don't go"

And I said...

Romeo, take me somewhere we can be alone.

I'll be waiting; all that's left to do is run.

You'll be the prince and I'll be the princess.

It's a love story, baby, just say, "Yes".

Romeo, save me, they're trying to tell me how to feel.

This love is difficult but it's real.
cinta ini memang sulit tapi ini nyata

Don't be afraid, we'll make it out of this mess.
jangan takut kita akan membuatnya keluar dari semua kesusahan

It's a love story, baby, just say, "Yes".
ini adalah cerita cinta, sayangku, katakanlah "iya"

Oh, oh.

I got tired of waiting
sudah lelah aku menunggu

Wondering if you were ever coming around.
heran kenapa kau tak jua datang

My faith in you was fading
keyakinan ku padamu mulai hilang

When I met you on the outskirts of town.
saat aku berjumpa denganmu di luar batas kota

And I said...
dan aku berkata

Romeo, save me, I've been feeling so alone.
Romeo, tolong aku, aku merasa sangat sepi

I keep waiting for you but you never come.
aku tetap menunggumu tapi kau tidak pernah datang

Is this in my head? I don't know what to think.
apakah ini hanya dalam pikiranku? aku tidak tahu apa yang harus aku pikirkan

He knelt to the ground and pulled out a ring and said...
dia bersimpuh ke tanah dan mengeluarkan sebuah cincin dan berkata

Marry me, Juliet, you'll never have to be alone.
menikahlah denganku, juliet, kau tidak akan kesepian lagi

I love you, and that's all I really know.
aku cinta kamu dan hanya itu yang aku tahu

I talked to your dad - go pick out a white dress
aku bicara pada ayahmu - aku ambil gaun putih

It's a love story, baby, just say, "Yes".
ini adalah cerita cinta, sayangku, katakanlah "iya"

Oh, oh, oh, oh, oh.

'Cause we were both young when I first saw you
karena kita masih muda disaat pertama aku melihatmu


lirik bahasa inggris:http://www.azlyrics.com/lyrics/taylorswift/lovestory.html



Demikianlah Artikel Terjemahan Lagu Love Story Taylor Swift

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Terjemahan Lagu Love Story Taylor Swift, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Terjemahan Lagu Love Story Taylor Swift dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2015/05/terjemahan-lagu-love-story-taylor-swift.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.