Terjemahan lagu Blank Space - Taylor Swift

Terjemahan lagu Blank Space - Taylor Swift - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan lagu Blank Space - Taylor Swift, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Terjemahan lagu Blank Space - Taylor Swift
Judul lagu : Terjemahan lagu Blank Space - Taylor Swift

lihat juga


Terjemahan lagu Blank Space - Taylor Swift

Terjemahan lagu Blank Space - Taylor Swift



Blank Space - Taylor Swift

Nice to meet you, where you been?
senang berjumpa denganmu, dimana saja kau berada?

I could show you incredible things
ku bisa tunjukan padamu hal-hal yang luar biasa

Magic, madness, heaven, sin
sihir, kegilaan, surga, dosa

Saw you there and I thought
kulihat dirimu di sana

Oh my God, look at that face
oh Tuhan, coba liat wajah itu

You look like my next mistake
kau seperti kesalahanku yang selanjutnya

Love's a game, wanna play?
suka permainan, kau ingin bermain?



New money, suit and tie
uang yang baru, pakaian, dan dasi

I can read you like a magazine
aku bisa membacamu, bagai seperti majalah

Ain't it funny, rumors fly
bukankah itu lucu, rumor yang yang mengatakan

And I know you heard about me
Aku tahu kau pernah mendengar tentang aku

So hey, let's be friends
jadi, ayo kita berteman

I'm dying to see how this one ends
aku sekarat melihat yang satu ini berakhir

Grab your passport and my hand
ambil paspormu dan raih tanganku

I can make the bad guys good for a weekend
aku bisa membuat pria jahat jadi baik dalam seminggu



So it's gonna be forever
jadi ini akan menjadi selamanya

Or it's gonna go down in flames
atau ini akan mati dalam percikan

You can tell me when it's over
kau bisa katakan padaku kapan ini berakhir

If the high was worth the pain
Keberhasilan sesuai dengan Perjuangan

Got a long list of ex-lovers
aku punya daftar panjang para mantan

They'll tell you I'm insane
mereka akan bilang padamu bahwa aku gila

'Cause you know I love the players
karena kau tahu aku suka seorang playboy

And you love the game
dan kau suka dengan permainan



'Cause we're young and we're reckless
karena kita muda dan rapuh

We'll take this way too far
kita akan membawa ini terlalu jauh

It'll leave you breathless
ini akan membuatmu tak bernafas

Or with a nasty scar
atau dengan bekas luka yang jorok

Got a long list of ex-lovers
They'll tell you I'm insane

But I've got a blank space, baby
Tapi punya ruang kosong, sayang

And I'll write your name
Dan akan aku tulis namamu



Cherry lips, crystal skies
bibir cherry, langit bagai kristal

I could show you incredible things
Aku tunjukan padamu hal yang luar biasa

Stolen kisses, pretty lies
ciuman curian, kebohongan yang indah

You're the King, baby, I'm your Queen
kau raja, sayang, dan aku adalah ratu

Find out what you want
temukan apa yang kau ingin

Be that girl for a month
jadi gadis seperti itu sebulan

Wait, the worst is yet to come, oh no
tunggu, yang terburuk belum datang, oh tidak



Screaming, crying, perfect storms
menjerit, menangis, badai yang sempurna

I can make all the tables turn
aku bisa membalikkan semua kata

Rose garden filled with thorns
kebun mawar penuh dengan duri

Keep you second guessing like
membuat dirimu tetap terbaca

"Oh my God, who is she?"
ya Tuhan, siapa dia

I get drunk on jealousy
aku mabuk dengan kecemburuan

But you'll come back each time you leave
tapi kau kembali lagi setiap kau pergi

'Cause, darling, I'm a nightmare dressed like a daydream
karena, sayang, aku mimpi buruk yang berbungkus mimpi indah



So it's gonna be forever
akan kah ini begini selamanya

Or it's gonna go down in flames
atau ini akan mati dalam kilatan api

You can tell me when it's over
Kamu bisa bilang kalo ini sudah berakhir

If the high was worth the pain
Jika keberhasilan perlu perjuangan


Got a long list of ex-lovers

They'll tell you I'm insane

'Cause you know I love the players

And you love the game


'Cause we're young and we're reckless

We'll take this way too far

It'll leave you breathless

Or with a nasty scar

Got a long list of ex-lovers

They'll tell you I'm insane

But I've got a blank space, baby

And I'll write your name



Boys only want love if it's torture
Para lelaki hanya ingin cinta dengan penderitaan

Don't say I didn't say, I didn't warn ya
jangan katakan aku tidak memperingatimu

Boys only want love if it's torture

Don't say I didn't say, I didn't warn ya


So it's gonna be forever

Or it's gonna go down in flames

You can tell me when it's over

If the high was worth the pain

Got a long list of ex-lovers

They'll tell you I'm insane

'Cause you know I love the players

And you love the game


'Cause we're young and we're reckless

We'll take this way too far

It'll leave you breathless

Or with a nasty scar

Got a long list of ex-lovers

They'll tell you I'm insane

But I've got a blank space, baby
tapi yang aku punya hanya ruang kosong, sayang

And I'll write your name
dan aku akan menulis namamu

Demikian Terjemahan Lagu Blank Space - Taylor Swift dapat sobat temukan di link http://lirikwesternindo.blogspot.com/2015/06/terjemahan-lagu-blank-space-taylor-swift.html Semoga senang membacanya !



Demikianlah Artikel Terjemahan lagu Blank Space - Taylor Swift

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Terjemahan lagu Blank Space - Taylor Swift, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Terjemahan lagu Blank Space - Taylor Swift dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2015/06/terjemahan-lagu-blank-space-taylor-swift.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.