Translate Dear Future Husband - Meghan Trainor

Translate Dear Future Husband - Meghan Trainor - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Translate Dear Future Husband - Meghan Trainor, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Translate Dear Future Husband - Meghan Trainor
Judul lagu : Translate Dear Future Husband - Meghan Trainor

lihat juga


Translate Dear Future Husband - Meghan Trainor

Terjemahan lirik lagu Dear Future Husband Meghan Trainor. Single bagus buat para pengantin baru dengan sejuta nikmat di laut asmara...haha.. Hmm dara cantik kelahiran 22 Desember 1993 di Nantucket, Masschusetts USA ini menyanyikan single bagus dengan nuansa bubble gum pop, blue eyed soul, dan doo wop. Dia adalah penyanyi dan sekaligus penulis lagu di album yang tertajuk "Title" yang rilis di tahun 2015. Oke sobat simak infomasi nya di bawah dan lanjut download single dan terjemahan liriknya.


lirikwesternindo, terjemahan lagu dear future husband
Meghan Trainor
Released17 Maret 2015
FormatDigital Download
Recorded2014; Carriage House Studios (Nolensville, Tennessee)
GenrePop, Doo - Wop
Length3.04
LabelEpic
PenulisMeghan Trainor, Kevin Kadish
ProducerKadish

Dear Future Husband
suami masa depanku yang tercinta

Here's a few things
inilah beberapa hal

You'll need to know if you wanna be
yang perlu kau tahu jika kau ingin jadi

My one and only all my life
yang menjadi satu-satunya dan jadi seluruh hidupku

(Awwwww)
Take me on a date
bawalah diriku kencan

I deserve it, babe
aku pantas untuk itu, sayang

And don't forget the flowers every anniversary
dan jangan lupa bunga disetiap ulang tahun

'Cause if you'll treat me right
karena jika kau perlakukan aku dengan baik

I'll be the perfect wife
aku menjadi istri yang sempurna

Buying groceries
membeli bunga-bunga

Buy-buying what you need
membeli semua yang kau butuhkan


You got that 9 to 5
kau mendapat 9 dari 5

But, baby, so do I
tapi, sayang, begitu juga diriku

So don't be thinking I'll be home and baking apple pies
jangan berpikiran aku akan di rumah dan membuat kue pie

I never learned to cook
aku tidak pernah belajar memasak

But I can write a hook
aku bisa menulis sesuatu yang menarik

Sing along with me
bernyanyilah bersamaku

Sing-sing along with me (hey)
bernyanyilah bersamaku

You gotta know how to treat me like a lady
kau harus tahu bagaimana caranya memperlakukan aku seperti gadis

Even when I'm acting crazy
walaupun aku bertingkah gila

Tell me everything's alright
katakan padaku semua akan baik-baik saja

(Awwwww)

Dear future husband,

Here's a few things you'll need to know if you wanna be

My one and only all my life

Dear future husband,

If you wanna get that special lovin'
jika kau ingin mendapatkan cinta yang spesial itu

Tell me I'm beautiful each and every night
katakan aku cantik setiap dan tiap malam

After every fight
disetiap sesudah pertengkaran

Just apologize
meminta maaflah

And maybe then I'll let you try and rock my body right
mungkin aku akan memaafkan dan membuat tubuhku lebih indah lagi

Even if I was wrong
dan jika aku salah

[Laugh] You know I'm never wrong
[tertawa] kau tahu aku tidak pernah salah


Why disagree?
kenapa, tidak setuju?

Why, why disagree?
kenapa, kenapa tidak setuju?

You gotta know how to treat me like a lady

Even when I'm acting crazy

Tell me everything's alright

Dear future husband,

Here's a few things
You'll need to know if you wanna be

My one and only all my life (hey, baby)

Dear future husband,

Make time for me
berikanlah aku waktumu

Don't leave me lonely
jangan tinggalkan aku kesepian

And know we'll never see your family more than mine
dan tahulah bahwa kita tidak akan melihat keluargamu lagi daripada keluargaku

I'll be sleeping on the left side of the bed (hey)
aku akan tidur disebelah kiri ranjang

Open doors for me and you might get some kisses
buka pintunya dan kau akan mendapat ciuman

Don't have a dirty mind
jangan berpikiran kotor

Just be a classy guy
jadilah seorang laki-laki berkelas

Buy me a ring
belikan aku cincin

Buy-buy me a ring, (babe)
belikan aku cincin, (sayang)


You gotta know how to treat me like a lady

Even when I'm acting crazy

Tell me everything's alright

Dear future husband,

Here's a few things

You'll need to know if you wanna be

My one and only all my life

Dear future husband,

If you wanna get that special loving

Tell me I'm beautiful each and every night

(That's right!)
(itu benar)

Oh-woah

Future husband, better love me right
suami masa depan tercinta, cintailah aku dengan benar

English lyrics ffrom:http://www.azlyrics.com/lyrics/meghantrainor/dearfuturehusband.html


Demikianlah Artikel Translate Dear Future Husband - Meghan Trainor

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Translate Dear Future Husband - Meghan Trainor, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Translate Dear Future Husband - Meghan Trainor dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2015/06/translate-dear-future-husband-meghan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.