Terjemahan I'm Not the Only One Sam Smith

Terjemahan I'm Not the Only One Sam Smith - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan I'm Not the Only One Sam Smith, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Terjemahan I'm Not the Only One Sam Smith
Judul lagu : Terjemahan I'm Not the Only One Sam Smith

lihat juga


Terjemahan I'm Not the Only One Sam Smith


Pacar Selingkuh? Ini lagunya buat kamu, terjemahan lagu I'm not the only one Sam Smith. Penyanyi asal Inggris yang merilis album Lonely Hour(2014) menyanyikan single yang powerful ini. Masuk dalam single kelima di album tersebut Sam Smith menyandarkan lirik dan lagu nya kepada perselingkuhan, walaupun begitu Sam Smith sudah terlanjur cinta dan hatinya tidak bisa melepaskan sigadis.

Nah buat kamu yang pengen singlenya silahkan download I'm not the only one.
Untuk kamu yang penasaran lirik dan terjemahan lagunya bisa dilihat sampai akhir posting ya. Jangan di ambil serius ya terjemahannya karena admin juga baru belajar menerjemahkan, tapi lumayanlah buat jadi bahan diskusi kamu dalam bahasa inggris..hehe....

You and me we made a vow
kau dan aku membuat kesepakatan

For better or for worse
untuk suatu yang lebih baik atau lebih buruk

I can't believe you let me down
tidak bisa ku percaya kau membiarkan aku terjatuh

But the proof is in the way it hurts
buktinya adalah rasa sakit ini

For months on end I've had my doubts
di awal lalu aku sudah merasakan keraguanku

Denying every tear
mengabaikan air mata ini

I wish this would be over now
aku ingin semua ini berakhir

But I know that I still need you here
tapi ku mengerti bahwa ku masih membutuhkan dirimu di sini

You say I'm crazy
kau anggap aku sudah gila

Cause you don't think I know what you've done
karena kau tak berpikir bahwa aku tahu semua perbuatanmu

But when you call me baby
tapi saat kau panggil aku sayang

I know I'm not the only one
aku tahu aku bukanlah satu-satunya (dengan panggilan itu)

You've been so unavailable
kau tak pernah ada untukku

Now sadly I know why
sekarang aku tahu kenapa

Your heart is unobtainable
hatimu tidak pernah bisa kumiliki

Even though Lord knows you have mine
walau Tuhan tahu kau sudah jadi milikku

You say I'm crazy
Cause you don't think I know what you've done
But when you call me baby
I know I'm not the only one

I have loved you for many years
sudah bertahun tahun aku mencintaimu

Maybe I am just not enough
mungkin aku tidak pantas untukmu

You've made me realise my deepest fear
kau membuat rasa takutku menjadi nyata

By lying and tearing us up
dengan semua perpisahan ini

You say I'm crazy
Cause you don't think I know what you've done
But when you call me baby
I know I'm not the only one

You say I'm crazy
Cause you don't think I know what you've done
But when you call me baby
I know I'm not the only one
I know I'm not the only one
I know I'm not the only one
And I know
I know I'm not the only one

lirik bahasa inggris berasal dari: http://www.vagalume.com.br/sam-smith/im-not-the-only-one.html
terjemahan bahasa inggris by:MA


Demikianlah Artikel Terjemahan I'm Not the Only One Sam Smith

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Terjemahan I'm Not the Only One Sam Smith, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Terjemahan I'm Not the Only One Sam Smith dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2015/09/terjemahan-i-not-only-one-sam-smith.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.