Superman (It's Not Easy) | Five For Fighting

Superman (It's Not Easy) | Five For Fighting - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Superman (It's Not Easy) | Five For Fighting, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Superman (It's Not Easy) | Five For Fighting
Judul lagu : Superman (It's Not Easy) | Five For Fighting

lihat juga


Superman (It's Not Easy) | Five For Fighting

Lirik Superman (It's Not Easy) | Five For Fighting dan artinya

I can't stand to fly
Aku tak tahan ingin terbang
I'm not that naïve
Aku tak senaif itu
I'm just out to find
Aku hanya mencari
The better part of me
Diriku yang terbaik

I'm more than a bird,
Aku lebih dari seekor burung
I'm more than a plane
Aku lebih dari sekedar pesawat
I'm more than some pretty face beside a train
Aku lebih dari wajah rupawan di samping kereta
It's not easy to be me
Tak mudah menjadi diriku

I wish that I could cry
Kuharap ku bisa menangis
Fall upon my knees
Berlutut
Find a way to lie
Mencari cara berbohong
'Bout a home I'll never see
Tentang rumah yang tak pernah kulihat

It may sound absurd but don't be naïve
Ini mungkin terdengar tak masuk akal, tapi janganlah naif
Even heroes have the right to bleed
Bahkan pahlawanpun bisa terluka
I may be disturbed but won’t you concede
Aku mungkin terganggu tapi maukah kau akui
Even heroes have the right to dream
Bahkan pahlawanpun berhak tuk bermimpi
And it's not easy to be me
Dan tak mudah menjadi diriku

Up, up and away, away from me
Naik dan menjauh dariku
Well, it's alright
Tak apa-apa
You can all sleep sound tonight
Kalian bisa tidur nyenyak malam ini
I'm not crazy or anything
Aku tak gila atau apapun itu

I can't stand to fly
Aku tak tahan ingin terbang
I'm not that naïve
Aku tak senaif itu
Men weren't meant to ride
Pria tidak ditakdirkan tuk menaiki
With clouds between their knees
Awan diantara kedua lututnya

I'm only a man in a silly red sheet
Aku hanyalah pria dengan jubah merah konyol
Digging for kryptonite on this one way street
Mencari kriptonite di jalan satu arah ini
Only a man in a funny red sheet
Hanya manusia dengan jubah merah yang lucu
Looking for special things inside of me
Mencari hal istimewa dalam diriku
Inside of me, inside of me [2x]
Dalam diriku

I’m only a man in a funny red sheet
Aku hanya pria dengan jubah merah konyol
I’m only a man looking for a dream
Aku hanyalah pria yang mengejar mimpi
I’m only a man in a funny red sheet
Aku hanyalah pria dengan jubah merah konyol
And it's not easy.
Dan itu tak mudah
It's not easy to be me.
Itu tak mudah menjadi diriku


Demikianlah Artikel Superman (It's Not Easy) | Five For Fighting

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Superman (It's Not Easy) | Five For Fighting, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Superman (It's Not Easy) | Five For Fighting dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2015/10/superman-it-not-easy-five-for-fighting.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.