Terjemahan Lagu Stone Cold Demi Lovato

Terjemahan Lagu Stone Cold Demi Lovato - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan Lagu Stone Cold Demi Lovato, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Terjemahan Lagu Stone Cold Demi Lovato
Judul lagu : Terjemahan Lagu Stone Cold Demi Lovato

lihat juga


Terjemahan Lagu Stone Cold Demi Lovato

lirikwesternindo, terjemah lagu barat
Di album studio kelima Demi Lovato yang berjudul Confident terselip satu lagu yang populer dengan judul Stone Cold. Lagu ini bercerita tentang rasa sakit dalam hati melihat sang mantan hidup berbahagi dengan orang lain. Weh apakah harus begitu..? hehe untuk sesaat boleh saja, tapi jangan lama sakitnya nanti tidak baik untuk diri sendiri (adm).

Lagu ini direkam dengan label Hollywood Record dan Island Record dengan format Digital Download. Genre Blue-eyed soul. Penulis Demi Lovato, Laleh Pour Karim, Gustav Thorn

Oke dah sobat simak lirik dan terjemahan liriknya kedalam bahasa Indonesia. Terjemahan bebas saja tapi lumayan lah daripada manyun.

Stone Cold
batu yang dingin

Stone cold, stone cold
Batu yang dingin, batu yang dingin

You see me standing, but I'm dying on the floor
kau melihatku berdiri, tapi aku sekarat di lantai ini

Stone cold, stone cold
Batu yang dingin, batu yang dingin

Maybe if I don't cry, I won't feel anymore
mungkin jika aku tidak menangis, aku takan bisa merasakan apa-apa lagi

Stone cold, baby

God knows I tried to feel
TUhan tahu aku berusaha merasakan

Happy for you
berbahagia untukmu

Know that I am, even if I
kau tahu aku, walau aku

Can't understand, I'll take the pain
Tidak dapat mengerti, aku akan menempuh semua rasa sakit ini

Give me the truth, me and my heart
berikan aku kebenaran, diriku dan hatiku

We'll make it through
kita akan melewati semua ini

If happy is her, I'm happy for you
jika kebahagiaan itu adalah dirinya, maka aku juga akan berbahagia untukmu

Hmmmm

Stone cold, stone cold

You're dancing with her, while I'm staring at my phone
kau menari dengannya saat ku menatap telponku

Stone cold, stone cold

I was your amber, but now she's your shade of gold
dulu aku adalah bunga hatimu, tapi sekarang dia adalah sinar emasmu

Stone cold, baby

God knows I tried to feel

Happy for you

Know that I am, even if I

Can't understand, I'll take the pain

Give me the truth, me and my heart

We'll make it through

If happy is her, I'm happy for you

Don't wanna be stone cold, stone
aku tidak ingin menjadi batu yang dingin, batu

I wish I could mend this but here's my goodbye
aku berharap bisa memperbiki semua ini tapi ini adalah ucapan selamat tinggalku


Oh, I'm happy for you

Know that I am, even if I

Can't understand

If happy is her, If happy is her

I'm happy for you


Lirik bahasa Inggris dari:
http://www.azlyrics.com/lyrics/demilovato/stonecold.html
Terjemahan Bahasa Indonesia by Admin.


Demikianlah Artikel Terjemahan Lagu Stone Cold Demi Lovato

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Terjemahan Lagu Stone Cold Demi Lovato, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Terjemahan Lagu Stone Cold Demi Lovato dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/02/terjemahan-lagu-stone-cold-demi-lovato.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.