One Call Away | Charlie Puth

One Call Away | Charlie Puth - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul One Call Away | Charlie Puth, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : One Call Away | Charlie Puth
Judul lagu : One Call Away | Charlie Puth

lihat juga


One Call Away | Charlie Puth


one call away charlie puth terjemahan


I'm only one call away
Aku hanya sejengkal saja
I'll be there to save the day
Aku kan disana tuk selamatkan hari
Superman got nothing on me
Superman bukanlah diriku
I'm only one call away
Aku hanya sejengkal saja

Call me, baby, if you need a friend
Panggil aku sayang, jika kau butuh teman
I just wanna give you love
Aku hanya ingin memberimu cinta
C'mon, c'mon, c'mon
Ayolah
Reaching out to you, so take a chance
Menggapaimu, maka kan kuambil kesempatan

No matter where you go
Tak peduli kemana kau pergi
You know you're not alone
Kau tahu kau tak sendiri

I'm only one call away
Aku hanya sejengkal saja
I'll be there to save the day
Aku kan disana tuk selamatkan hari
Superman got nothing on me
Superman bukanlah diriku
I'm only one call away
Aku hanya sejengkal saja

Come along with me and don't be scared
Pergilah bersamaku dan janganlah takut
I just wanna set you free
Aku hanya ingin membebaskanmu
C'mon, c'mon, c'mon
Ayolah
You and me can make it anywhere
Kau dan aku bisa melakukannya dimanapun
For now, we can stay here for a while
Untuk saat ini, kita bisa tinggal sementar
'Cause you know, I just wanna see you smile
Karena kau tahu, aku hanya ingin melihat kau tersenyum

No matter where you go
Tak peduli kemana kau pergi
You know you're not alone
Kau tahu kau tak sendiri

I'm only one call away
Aku hanya sejengkal saja
I'll be there to save the day
Aku kan disana tuk selamatkan hari
Superman got nothing on me
Superman bukanlah diriku
I'm only one call away
Aku hanya sejengkal saja

And when you're weak I'll be strong
Dan saat kau lemah, aku kan kuat
I'm gonna keep holding on
Aku kan tetap bertahan
Now don't you worry, it won't be long
Sekarang janganlah kau khawatir, ini takkan lama
Darling, and when you feel like hope is gone
Sayang, saat kau merasa seperti harapan telah lenyap
Just run into my arms
Cukup larilah dalam pelukanku

I'm only one call away
Aku hanya sejengkal saja
I'll be there to save the day
Aku kan disana tuk selamatkan hari
Superman got nothing on me
Superman bukanlah diriku
I'm only one, I'm only one call away
Aku hanya sejengkal saja
I'll be there to save the day
Aku kan disana tuk selamatkan hari
Superman got nothing on me
Superman bukanlah diriku
I'm only one call away
Aku hanya sejengkal saja

I'm only one call away
Aku hanya sejengkal saja


Demikianlah Artikel One Call Away | Charlie Puth

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan One Call Away | Charlie Puth, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel One Call Away | Charlie Puth dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/04/one-call-away-charlie-puth.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.