Terjemahan Lagu It's Hard To Say Goodbye Celine Dion

Terjemahan Lagu It's Hard To Say Goodbye Celine Dion - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan Lagu It's Hard To Say Goodbye Celine Dion, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Terjemahan Lagu It's Hard To Say Goodbye Celine Dion
Judul lagu : Terjemahan Lagu It's Hard To Say Goodbye Celine Dion

lihat juga


Terjemahan Lagu It's Hard To Say Goodbye Celine Dion

Terjemahan lagu It's Hard To Say Goodbye. Celine Dion yang berduet dengan Paul Anka dalam single ini adalah versi baru yang liriknya ditulis kembali oleh Paul Anka. Masuk dalam album yang bertajuk Anka's A Body of Work. Rilis pada 14 September 1998 di USA dengan label Columbia dan Epic.

Oke bagi yang pengen terjemahan lirik nya kedalm bahasa Indonesia tanpa basa basi lagi silahkan baca sampai akhir posting. Yuk Cekidot..! Sebelumnya simak juga terjemahan lagu Love You Goodbye
lirikwesternindo terjemahan lagu barat

Celine :
There's something in your eyes
Ada sesuatu di matamu

That's fought to revealing
Yang berusaha keluar

Why must to be like this
Kenapa harus begini

A love without feeling
Cinta tanpa rasa

Something wrong with you And now
Ada sesuatu yang salah dengan dirimu dan masa ini

I see it in your eyes
Aku melihatnya di dalam matamu

Believe me when I say
Percayalah saat aku berkata

It's gonna be OK !!
Semua akan baik-baik saja

Paul:
I told you from the start, I wont't be demanding
Dari awal sudah aku katakan, aku tidak akan menuntut apapun

If you have a change of heart, I'll be understanding
Jika hatimu sempat berubah, aku akan mengerti

When love becomes a broken heart
Saat cinta menjadi sakit hati

And dreams begin to die
Semua mimpi perlahan mati

Believe me when I say
Percayalah saat aku berkata

We'll work it out someway
Kita akan membuatnya menjadi nyata

Together :
I'll never try to hold you back
Aku tidak akan mencoba memelukmu kembali

I wouldn't try controlling you
Aku tidak akan mengaturmu

If it's what you want
Jika itu adalah keinginanmu

It's what I want
Justeru itulah yang aku ingin

I want what's best for you
Aku ingin semua yang terbaik untukmu

And if there's something else that you're looking for
Dan jika ada sesuatu yang lain yang ingin kau cari

I'll be the first to help you try
Aku akan menjadi orang pertama yang akan berusaha

Believe me when I say
Percayalah saat aku berkata

It's hard to say goodbye
Susah untuk mengucap selamat tinggal
(Paul)

We've lost that loving touch
Kita sudah kehilangan sentuhan cinta

We used to feel so much
Yang dulu sangat banyak kita rasakan

I try to hide the truth That's in my eyes
Aku mencoba menyembunyikan kebenaran yang ada dalam mataku

But when i feel, we're not in love
Tapi saat aku merakan, kita tidak saling cinta

I know I'm losing you
Aku tahu aku telah kehilangan dirimu

Believe me when I say
Percayalah saat aku berkata

We'll work it out someway

I'll never try to hold you back

I wouldn't try controlling you

If it's what you want

It's what I want

I want what's best for you

And if there's something else that you're looking for


Believe me when I say

It's hard to say goodbye

Instrument. . . . . . . . . . .

If it's what you want

It's what I want

I want what's best for you

I'll never try to hold you back

I wouldn't try controlling you

If it's what you want

It's what I want

I want what's best for you

And if there's something else that you're looking for

I'll be the first to help you try

Believe me when I say

It's hard to say goodbye
By : John Bosco (joget@dnet.net.id)

Songwriters
SPIRO, MARK/ANKA, PAUL/WHITE, JACK

Published by
Lyrics © Sony/ATV Music Publishing LLC, Universal Music Publishing Group
Read more: Celine Dion - It's Hard To Say Goodbye Lyrics | MetroLyrics


Demikian berita tentang terjemahan lagu its hard to say goodbye Celine Dion dapat anda temukan di link http://lirikwesternindo.blogspot.com/2016/05/terjemahan-lagu-its-hard-to-say-goodbye.html
Semoga bermanfaat. Wassalam!



Demikianlah Artikel Terjemahan Lagu It's Hard To Say Goodbye Celine Dion

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Terjemahan Lagu It's Hard To Say Goodbye Celine Dion, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Terjemahan Lagu It's Hard To Say Goodbye Celine Dion dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/05/terjemahan-lagu-it-hard-to-say-goodbye.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.