No More Sorrow | Linkin Park

No More Sorrow | Linkin Park - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul No More Sorrow | Linkin Park, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : No More Sorrow | Linkin Park
Judul lagu : No More Sorrow | Linkin Park

lihat juga


No More Sorrow | Linkin Park


Linkin Park


Are you lost
Apa kau tersesat
In your lies
Dalam kebohonganmu
Do you tell yourself I don't realize
Kau bercerita tentangmu yang tak kusadari

Your crusade's a disguise
Perang salibmu hanyalah penyamaran
Replace freedom with fear
Mengganti kebebasan dengan ketakutan
You trade money for lives
Kau tukar nyawa dengan uang

I'm aware of what you've done
Aku tahu apa yang telah kau lakukan

[Chorus:]
No, No more sorrow
Tak ada lagi kesedihan
I've paid for your mistakes
Aku membayar atas kesalahanmu
Your time is borrowed
Waktumu dipinjam
Your time has come to be replaced
Waktumu sudah saatnya diganti

I see pain
Aku lihat penderitaan
I see need
Aku tahu kebutuhan
I see liars and thieves
Aku lihat pembohong dan pencuri
Abuse power with greed
Menggunakan kekuasaan untuk keserakahan

I had hope
Aku punya harapan
I believed
Aku percaya
But I'm beginning to think that I've been deceived
Tapi aku mulai berpikir bahwa aku telah ditipu

You will pay for what you've done
Kau kan membayar atass apa yang telah kau lakukan

[Chorus]

Thieves and hypocrites
Thieves and hypocrites
Thieves and hypocrites
Pencuri dan orang-orang munafik

[Chorus x2]

Your time has come to be replaced
Saatnya kau untuk digantikan
Your time has come to be erased
Saatnya kau untuk dihapuskan


Demikianlah Artikel No More Sorrow | Linkin Park

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan No More Sorrow | Linkin Park, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel No More Sorrow | Linkin Park dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/06/no-more-sorrow-linkin-park.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.