Dance With My Father | Celine Dion

Dance With My Father | Celine Dion - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Dance With My Father | Celine Dion, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Dance With My Father | Celine Dion
Judul lagu : Dance With My Father | Celine Dion

lihat juga


Dance With My Father | Celine Dion




Back when I was a child
Ketika aku masih kecil
Before life removed all the innocence
Sebelum kehidupan hilangkan semua kepolosan
My father would lift me high
Ayahku suka mengangkatku tinggi-tinggi
And dance with my mother and me and then
Dan berdansa dengan ibuku dan aku dan kemudian

Spin me around til I fell asleep
Memutar-mutarku hingga aku tertidur
Then up the stairs he would carry me
Lalu dia kan membawaku ke lantai atas
And I knew for sure, I was loved
Dan aku tahu pasti, aku disayangi

If I could get another chance
Andai bisa kudapatkan kesempatan lagi
Another walk, another dance with him
Langkah lagi, dansa lagi dengannya
I'd play a song that would never ever end
Kan kumainkan lagu yang takkan pernah berakhir
How I'd love, love, love, to dance with my father again
Betapa ingin kuberdansa dengan ayahku lagi

When I and my mother will disagree
Saat aku dan ibuku tak sepaham
To get my way I would run from her to him
Untuk lepas, aku kan berlari dari ibu menuju ayah
He'd make me laugh just to comfort me
Dia kan membuatku tertawa untuk menenangkanku
Yeah, yeah, then finally make me do just what my mama says
Yeah, yeah, lalu akhirnya membuatku melakukan apa kata ibu

Later that night when I was asleep
Kemudian, malam itu, saat aku tertidur 
He left a dollar under my sheet
Dia meninggalkan satu dolar di bawah selimutku
Never dreamed that he would be gone from me
Tak pernah terbayangkan dia kan pergi dariku

If I could steal one final glance
Andai bisa kucuri satu tatapan terakhir
One final step, one final dance with him
Satu langkah terakhir, satu dansa terakhir bersamanya
I'd play a song that would never ever end
Kan kumainkan lagu yang takkan pernah berakhir
'Cause I'd love, love, love, love to dance with my father again
Karena aku sangat ingin berdansa dengan ayahku lagi

Sometimes I'd listen outside her door
Kadang sengaja kumendengarkan di luar pintu kamar ibu
And I'd hear how my mama cried for him
Dan kudengar bagaimana ibu menangisi ayah
I pray for her even more than me
Kudoakan ibu lebih sering daripada kudoakan diriku sendiri
I pray for her even more than me
Kudoakan ibu lebih sering daripada kudoakan diriku sendiri

I know, I'm praying for much too much
Aku tahu, aku berdoa terlalu banyak
But could You send back the only man she loved
Tapi bisakah Kau kirimkan kembali satu-satunya pria yang ibu cintai
I know You don't do it usually
Aku tahu tak pernah mengabulkan doa semacam itu
But dear Lord shes dying to dance with my father again
Tapi Tuhan, dia amat ingin berdansa dengan ayahku lagi
Every night I fall asleep and this is all I ever dream
Setiap malam aku tertidur dan inilah yang kuimpikan

I know You don't do it usually
Aku tahu kau tak pernah mengabulkan doa seperti itu
But dear Lord she's dying to dance with my father again
Tapi Tuhan, dia amat ingin berdansa dengan ayahku lagi


Demikianlah Artikel Dance With My Father | Celine Dion

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Dance With My Father | Celine Dion, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Dance With My Father | Celine Dion dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/09/dance-with-my-father-celine-dion.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.