Rock N Roll | Avril Lavigne

Rock N Roll | Avril Lavigne - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Rock N Roll | Avril Lavigne, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Rock N Roll | Avril Lavigne
Judul lagu : Rock N Roll | Avril Lavigne

lihat juga


Rock N Roll | Avril Lavigne

Rock N Roll | Avril Lavigne



Let them know that we still rock and roll
Biar mereka tahu bahwa kita masih suka ber-rock and roll
I don't care about my makeup
Aku tak peduli dengan dandananku
I like it better with my jeans all ripped up
Aku lebih suka kenakan jinku yang robek-robek
I don't know how to keep my mouth shut
Aku tak tahu caranya tuk diam
You say 'so what?'
Kau bilang 'emang kenapa?'
I don't care if I'm a misfit
Aku tak peduli jika aku orang yang tak tahu adat
I like it better than the hipster of all shit
Aku lebih suka begitu daripada jadi hipster omong kosong
I am the motherfucking princess
Akulah sang putri 
You still love me yes
Kau masih mencintaiku, ya

Some somehow it's a little different when
Entah bagaimana, agak berbeda saat
I'm with you
Aku bersamamu
You know what I really am all about
Kau benar-benar tahu siapa diriku ini
On the phone
Di telepon
You know how this goes
Kau tahu ini kan seperti apa
Some some way
Entah bagaimana
We'll be getting out of this 
Kita kan keluar dari ini 
Time one day
suatu hari nanti
You're the only one that I 
Kaulah satu-satunya orang
Want with me
Yang kuinginkan bersamaku
You know how the story goes
Kau tahu bagaimana jalan ceritanya

III
When it's you and me
Saat kau dan aku bersama
We don't need no one to tell us
Kita tak butuh orang lain yang nasehati kita
Who to be
Tuk jadi seperti apa
We'll keep turning up the radio
Kita kan terus keraskan suara radio
Well it's you and I 
Bagaimana kalau kau dan aku 
Just put up our Middle finger to the sky
Acungkan jari tengah kita ke angkasa
Let them know that we still rock n roll
Biar mereka tahu bahwa kita masih ber-rock and roll
Rock n roll hey hey hey
Rock n roll hey hey hey

Don't get a bad attitude dude
Jangan bersikap buruk, bung
I am never gonna cover up that tattoo
Takkan pernah kututupi tato itu
I might have a couple issues 
Mungkin kupunya banyak masalah
You say me too
Kau bilang aku juga sama
Don't care about a reputation
Tak peduli dengan reputasi
Must be living in the wrong generation
Pastilah hidup di generasi yang salah
This is your invitation
Ini undanganmu
Let's get wasted
Mari mabuk-mabukan

Some somehow it's a little different when
Entah bagaimana, agak berbeda saat
I'm with you
Aku bersamamu
You know what I really am all about
Kau benar-benar tahu siapa diriku ini
On the phone
Di telepon
You know how this goes
Kau tahu ini kan seperti apa

Back to III (2x)


Demikianlah Artikel Rock N Roll | Avril Lavigne

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Rock N Roll | Avril Lavigne, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Rock N Roll | Avril Lavigne dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/09/rock-n-roll-avril-lavigne.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.