No One Else Like You | Adam Levine

No One Else Like You | Adam Levine - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul No One Else Like You | Adam Levine, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : No One Else Like You | Adam Levine
Judul lagu : No One Else Like You | Adam Levine

lihat juga


No One Else Like You | Adam Levine



Oh, woah
Oh, yeah

Is everything just right?
Apakah semuanya baik-baik saja?
Don't want you thinking that I'm in a hurry
Kutak ingin kau mengira aku sedang terburu-buru
I want to stay your friend
Aku ingin tetap jadi temanmu
I have this vision that has got me worried
Aku punya firasat yang membuatku cemas
Because everyone wants someone
Karena semua orang inginkan seseorang
That's one cliché that's true
Itu satu klise yang benar adanya
The sad truth's I want no one
Yang menyedihkan, aku tak ingin siapa-siapa
Unless that someone's you
Kecuali seseorang itu dirimu

And looks like you
Dan tampak sepertimu
And feels like you
Dan terasa sepertimu
And smiles like you
Dan tersenyum sepertimu
I want someone just like you
Aku ingin seseorang yang sama sepertimu
Through and through
Seutuhnya
I'm forever blue
Aku takkan berhenti bersedih
Because there's no one else like
Karena tak ada orang lain yang sepertimu

I hope that you're not mad
Kuharap kau tak marah
You always said you want a man of action
Kau selalu bilang kau ingin pria yang berani bertindak
I'm not the hottest lad, no
Aku bukan pemuda paling keren
There's more to life than physical attraction
Ada banyak hal dalam hidup selain daya tarik fisik
You got your special someone
Kau punya seseorang yang istimewa
But between me and him, guess who
Tapi di antara aku dan dirinya, tebak siapa
Will spend their whole life waiting
Yang kan habiskan seumur hidupnya untuk menunggu
For someone just like you
Menanti seseorang yang sepertimu

That looks like you
Yang terlihat sepertimu
That feels like you
Yang terasa sepertimu
That smiles like you
Yang tersenyum sepertimu
I need someone just like you
Aku butuh seseorang yang sama sepertimu
Love me true
Mencintaiku dengan tulus
I'm forever blue
Aku takkan berhenti bersedih
Because there's no one else like
Karena tak ada orang lain yang sepertimu

Woah
I want you in my arms
Aku ingin kau dalam pelukku
I see you in my dreams
Aku melihatmu dalam mimpi-mimpiku
I'm gonna make you mine
Aku kan jadikanmu milikku
As crazy as it seems
Segila kelihatannya
Girl, you, yes you
Kasih, kau, ya kau
I need someone just like you
Aku butuh seseorang yang sama sepertimu
Love me true
Mencintai aku dengan tulus
I'm forever blue
Aku takkan berhenti bersedih
Cause there's no one else
Karena tak ada orang lain
There's no one else (x6)
Tak ada orang lain
I need to have
Yang harus kumiliki

Cause you're so fine
Karena kau begitu mempesona
You're so fine
Kau sungguh mempesona


Demikianlah Artikel No One Else Like You | Adam Levine

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan No One Else Like You | Adam Levine, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel No One Else Like You | Adam Levine dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/10/no-one-else-like-you-adam-levine.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.