Bon Jovi - Bitter Wine

Bon Jovi - Bitter Wine - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Bon Jovi - Bitter Wine, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Bon Jovi - Bitter Wine
Judul lagu : Bon Jovi - Bitter Wine

lihat juga


Bon Jovi - Bitter Wine

Terjemahan Bon Jovi - Bitter Wine

We met some time ago, when we were almost young
Kita bertemu beberapa waktu lalu, ketika kita hampir muda
It never crossed my mind to ask, where did you come from?
Tak pernah terlintas dalam pikiranku untuk bertanya, darimana asalmu?
I didn't have much money, so I stole you a rose
Aku tidak punya banyak uang, jadi aku mencurikanmu mawar
You were dressed like an orphan, in Salvation Army clothes
Kau berpakaian seperti yatim piatu, pakaian tentara penyelamat.

Once you were my inspiration, but, that river's run dry
Pernah kau jadi inspirasiku, tapi, sungai itu mengering
What was once holy water, tastes like bitter wine
Apa air yang sesekali suci, rasanya seperti anggur pahit

I know I wasn't funny, but you laughed at all my jokes
Aku tahu aku tidak lucu, tetapi kau tertawa untuk semua leluconku
When I was chaking on the words to say
Ketika aku cek kata-kata untuk mengatakan
You shoved your finger down my throat
Kau mendorong jarimu ke tenggorokanku
The first night I said I loved you, you told me to go to hell
Malam pertama aku bilang aku mencintaimu, kau katakan kepadaku untuk pergi ke neraka
You were giving he head, on that creeky
Kau memberikan kepala padanya, pada creeky itu
Old bed at the Ol'Duvol Motel
Tidur lama di Ol'Duvol Motel

Once you were my inspiration, but, that river's run dry
Pernah kau jadi inspirasiku, tapi, sungai itu mengering
What was once holy water, tastes like bitter wine
Apa air yang sesekali suci, rasanya seperti anggur pahit

Once you were my inspiration, but, that river's run dry
Pernah kau jadi inspirasiku, tapi, sungai itu mengering
What was once holy water, tastes like bitter wine
Apa air yang sesekali suci, rasanya seperti anggur pahit

I would drink of your river, it would always get me high
Aku akan minum dari sungaimu, itu selalu akan mendapatkanku tinggi
What was once my salvation, now tastes like bitter wine
Apa yang pernah selamatkanku, sekarang rasanya seperti anggur pahit

I never thought I'd love ya, no - I'd rather go blind
Aku tidak pernah berpikir aku akan mencintaimu, tidak - aku lebih suka pergi buta
I thought I saw the future, but the fortune teller lied
Kupikir aku melihat masa depan, tapi peramal berbohong
I guess she lied
Kukira dia berbohong

Just like everything, even good love has to die
Sama seperti segala sesuatu, bahkan cinta yang baik harus mati
Ain't no sympathy when it waves goodbye, no one even cried
Tidak ada simpati ketika gelombang selamat tinggal, tidak ada yang bahkan menangis
We were one of a kind
Kita adalah salah satu dari jenis

Lirik Terjemahan Lagu Bon Jovi Lainnya



Demikianlah Artikel Bon Jovi - Bitter Wine

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Bon Jovi - Bitter Wine, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Bon Jovi - Bitter Wine dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/11/bon-jovi-bitter-wine.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.