Charlie Puth - Left Right Left

Charlie Puth - Left Right Left - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Charlie Puth - Left Right Left, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Charlie Puth - Left Right Left
Judul lagu : Charlie Puth - Left Right Left

lihat juga


Charlie Puth - Left Right Left

Terjemahan | Charlie Puth - Left Right Left 


[Verse 1]
Oh I been hurting lately
Oh aku tersakiti belakangan ini
I’m down on all my luck
Aku terjatuh dari semua keberuntunganku
Sometimes there’s no one there by your side
Terkadang tak ada siapapun di sisimu
I don’t deserve this baby
Aku tak pantas menerima ini sayang
But I know that I can’t give up
Tapi aku tahu bahwa aku tak mungkin menyerah
Tough times I just take them in stride
Masa-masa sulitku membawa mereka dalam melangkah

[Chorus 1]
Mmm, I’m almost there, only one more step
Mmm, aku hampir sampai, hanya satu langkah lagi
Left, right, left, right, left
Kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
I’m moving on, I got no regrets
Aku melangkah, aku tak menyesal
Left, right, left, right, left
Kiri, kanan, kiri, kanan, kiri

[Verse 2]
I said times are changing, tell me how can I keep up
Aku bilang waktu berubah, katakan padaku bagaimana bisa kuteruskan
Every time that I turn around there’s a wall
Setiap kali aku berbalik ada dinding
But I’m climbing daily, until I see the top
Tapi kudaki setiap hari, sampai aku lihat puncak
And I get up right after every fall
Dan aku bangun tepat setelah setiap jatuh
When you’re brokenhearted
Saat kau patah hati
And you’re lost without me
Dan kau menghilang tanpa aku
Yeah you gotta walk alone, yeah it’s true
Ya kau harus berjalan sendiri, ya itu benar
Flash every smile cause I’ve been lost for miles
Sekejap tersenyum karena aku tlah kehilangan bermil-mil
I know you’ve felt this way before too
Aku tahu kau merasa seperti ini sebelumnya

[Chorus 2]
We’re almost there baby one more step
Kita hampir sampai sayang satu langkah lagi
Woah, left, right, left, right, left
Woah, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
We’re moving on, we got no regrets
Kita melangkah, kita tak menyesal
Woah, left, right, left, right, left
Woah, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
Woah, left, right, left, right, left
Woah, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
Woah, left, right, left, right, left
Woah, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
Woah, we’re almost there only one more step
Woah, kita hampir di sana hanya satu langkah lagi
Woah, left, right, left, right, left
Woah, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri

[Bridge]
Mmm I know it looks like it’s too far
Mmm aku tahutampaknya seperti itu terlalu jauh
But it’s nothing compared to how far we’ve come
Tapi itu tidak sebanding dengan seberapa jauh kita telah tiba
Walking down this boulevard
Berjalan menyusuri jalan raya ini
When the darkest times come right before the sun
Saat tengah malam sebelum matahari terbit

[Chorus 3]
We’re almost there baby one more step
Kita hampir sampai sayang satu langkah lagi
Woah, left, right, left, right, left
Woah, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
We’re moving forward and there’s no regrets
Kita melangkah maju dan tak ada penyesalan
Woah, left, right, left, right, left
Woah, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
Woah, left, right, left, right, left
Woah, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
Woah, left, right, left, right, left
Woah, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
We’re almost there only one more step
Kita hampir sampai sayang satu langkah lagi
Woah, left, right, left, right, left
Woah, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
Woah, left, right, left, right, left
Woah, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
Woah, left, right, left, right, left
Woah, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
Woah, left, right, left, right, left
Woah, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri
We’re almost there only one more step
Kita hampir sampai sayang satu langkah lagi
Woah, left, right, left, right, left
Woah, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri



Demikianlah Artikel Charlie Puth - Left Right Left

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Charlie Puth - Left Right Left, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Charlie Puth - Left Right Left dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/11/charlie-puth-left-right-left.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.