Alessia Cara - How Far I'll Go

Alessia Cara - How Far I'll Go - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Alessia Cara - How Far I'll Go , saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Alessia Cara - How Far I'll Go
Judul lagu : Alessia Cara - How Far I'll Go

lihat juga


Alessia Cara - How Far I'll Go

  Terjemahan | Alessia Cara - How Far I'll Go
I've been staring at the edge of the water
Telah lama ku tatap tepian air

'Long as I can remember, never really knowing why
Sejak dari dahulu, tanpa tahu mengapa

I wish I could be the perfect daughter
Ku harap aku bisa jadi anak yang sempurna
But I come back to the water, no matter how hard I try

Tak peduli seberapa keras aku mencoba, tapi aku selalu kembali menatap air


Every turn I take, every trail I track
Tiap kesempatan yang ku ambil, tiap jejak yang ku lewati

Every path I make, every road leads back
Tiap jalan yang ku buat, tiap jalan mengarahkan ku kembali

To the place I know, where I cannot go
Ke tempat yang ku kenal, yang tak bisa ku tuju

Where I long to be
Walau aku rindu


See the line where the sky meets the sea? It calls me
Lihat garis di mana langit bertemu dengan laut? dia memanggil ku

And no one knows, how far it goes
Dan tak ada yang tahu, seberapa jauh

If the wind in my sail on the sea stays behind me
Jika angin laut membawa ku berlayar

One day I'll know, if I go there's just no telling how far I'll go
Suatu hari aku kan tahu,kalau aku pergi ke sana jangan tanya seberapa jauh aku akan pergi


Oh oh oh, oh, oh oh oh oh, oh oh oh, oh oh
Oh oh oh, oh, oh oh oh oh, oh oh oh, oh oh

I know, everybody on this island seems so happy on this island
Aku tahu, semua orang tampak begitu bahagia di pulau ini

Everything is by design
Semuanya seperti yang diharapkan

I know, everybody on this island has a role on this island
Aku tahu, semua orang punya peran di pulau ini

So maybe I can roll with mine
Jadi aku bisa berperan dengan peranku


I can lead with pride, I can make us strong
Aku bisa memimpin dengan bangga, aku bisa membuat kita kuat

I'll be satisfied if I play along
Aku kan puas jika aku ikut serta

But the voice inside sings a different song
Tapi suara hatiku berkata lain

What is wrong with me?
Apa yang salah denganku?


See the light as it shines on the sea? It's blinding
Lihat cahaya bersinar di laut? itu menyilaukan

But no one knows, how deep it goes
Tapi tak ada yang tahu, seberapa jauh perginya

And it seems like it's calling out to me, so come find me
Dan sepertinya dia memanggil ku, jadi datanglah temukan aku

And let me know, what's beyond that line, will I cross that line?
Dan biarkan aku tahu, apa yang ada di luar garis itu, apa aku akan melewati batas itu?

See the line where the sky meets the sea? It calls me
Lihat garis di mana langit bertemu dengan laut? dia memanggil ku

And no one knows, how far it goes
Dan tak ada yang tahu, seberapa jauh

If the wind in my sail on the sea stays behind me
Jika angin laut membawa ku berlayar

One day I'll know, how far I'll go
Suatu hari aku kan tahu,seberapa jauh aku kan pergi


Demikianlah Artikel Alessia Cara - How Far I'll Go

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Alessia Cara - How Far I'll Go , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Alessia Cara - How Far I'll Go dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/12/alessia-cara-how-far-i-go.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.