Eminem - Rap God

Eminem - Rap God - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Eminem - Rap God, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Eminem - Rap God
Judul lagu : Eminem - Rap God

lihat juga


Eminem - Rap God

Terjemahan Eminem - Rap God



[Intro]
Muok, I was gonna go easy on you not to hurt your feelings
Dengar, Aku udah nyantai sama kamu nggak maksud menyakiti perasaan mu
But I'm only going to get this one chance
Tapi Aku mau kasih ini satu kesempatan
(Six minutes, six minutes)
(Enam menit, enam menit)
Something's wrong, I can feel it
Ada yang salah, Aku tau itu
(Six minutes, six minutes, Slim Shady, you're on)
(Enam menit, enam menit, Slim Shady, giliran mu)
Just a feeling I've got
Hanya perasaan Aku
Like something's about to happen
Kayak ada yang mau terjadi
But I don't know what
Tapi Aku nggak tau apa
If that means, what I think it means, we're in trouble
Ini berarti, beneran terjadi, kita dalam masalah
Big trouble. And if he is as bananas as you say
Masalah besar. Dan jika dia seperti yang kamu bilang
I'm not taking any chances
Aku nggak akan ngasih kesempatan
You were just what the doctor ordered
Kau itu cuma sekedar apa yang dokter mau

[Chorus]
I'm beginning to feel like a Rap God, Rap God
Aku kayak udah mulai ngerasa jadi Dewa Rap, Dewa Rap
All my people from the front to the back nod, back nod
Orang-orang ku dari depan kebelakang terus mengangguk-angguk
Now who thinks their arms are mung enough to slap box, slap box?
Sekarang siapa yang mikir kamu tangannya cukup panjang buat slap box, slap box?
They said I rap like a robot, so call me rap-bot
Orang bilang Aku nge-rap kayak robot, jadi panggil aja Aku rap-bot

[Verse 1]
But for me to rap like a computer must be in my genes
Tapi buat Aku, nge-rap kayak komputer itu udah ada di dalam gen Aku
I got a laptop in my back pocket
Aku punya laptop di saku Aku
My pen'll go off when I half-cock it
Pen*s Aku bakalan keluar kamu udah *****
Got a fat knot from that rap profit
Dapet simpul lemak dari keuntungan rap
Made a living and a killing off it
Bikin kehidupan dan kematian dari itu

Ever since Bill Clinton was still in office
Bahkan sejak Bill Clinton masih ngantor
With Monica Lewinski feeling on his nutsack
Sama Monica Lewinski ngerasain *****nya
I'm an MC still as honest
Aku udah nge-MC jujur aja
But as rude and as indecent as all hell
Tapi secara kasar dan saru
Syllables, skill-a-holic (Kill 'em all with)
Suku kata, skill-a-holic (Bunuh mereka dengan...)

This flippity, dippity-hippity hip-hop
Flippity ini, dippity-hippity hip-hop
You don't really wanna get into a pissing match
Kau nggak bener-bener pengen masuk ke pertandingan yang mengganggu ini
With this rappity-rap
Dengan rappity-rap ini
Packing a mack in the back of the Ac
Ngebungkus mack dibelakang AC
backpack rap, crap, yap-yap, yackety-yack
Kantong rap, kotoran, yap-yap, yackety-yack
and at the exact same time
Dan diwaktu yang tepat
I attempt these lyrical acrobat stunts while I'm practicing that
Aku nunjukin akrobat lirik ini selagi Aku melatihnya
I'll still be able to break a motherfuckin' table
Aku bakalan tetep mampu ngerusak meja sialan ini
Over the back of a couple of faggots and crack it in half
Ke arah pasangan sialan dan merusaknya menjadi dua bagian
Only realized it was ironic
Baru sadar kamu itu ironi
I was signed to Aftermath after the fact
Aku tertanda di Aftermath setelah fakta
How could I not bmuw? All I do is drop "F" bombs
Gimana bisa Aku nggak meledak? Yang Aku lakukan adalah ngejatuhin bom "F"
Feel my wrath of attack
Rasakan serangan Aku
Rappers are having a rough time period
Para Rapper sedang mengalami masa sulit
Here's a Maxi-Pad
Inilah dia Maxi-Pad
It's actually disastrously bad
Ini bener-bener buruk secara malapetaka
For the wack while I'm masterfully constructing this masterpiece yeah
Untuk beberapa wack, sementara Aku adalah ahlinya untuk karya ini yeah

[Chorus]

'Cause I'm beginning to feel like a Rap God, Rap God
Soalnya Aku mulai ngerasa jadi Dewa Rap, Dewa Rap

All my people from the front to the back nod, back nod
Orang-orang Aku dari depan belakang sampe ngangguk-ngangguk

Now who thinks their arms are mung enough to slap box, slap box?
Sekarang, siapa yang berpikir kamu tangannya cukup panjang buat mukul slap box, slap box?

Let me show you maintaining this shit ain't that hard, that hard
Persilahkan Aku mempersilahkan ini supaya nggak terlalu kasar, kasar


[Verse 2]
Everybody want the key and the secret to rap
Semua orang pengen tau kunci dan rahasia nge-rap
Immortality like I have got
Keabadianlah yang Aku dapet
Well, to be truthful the blueprint's
Well, jujur, cetakan biru
Simply rage and youthful exuberance
Hanya kemarahan dan kerimbunan masa muda
Everybody muves to root for a nuisance
Semua orang suka akar keresahan
Hit the earth like an asteroid
Menghantam bumi bagaikan asteroid

and did nothing but shoot for the moon since (PPEEYOOM)
dan tidak melakukan apa-apa kecuali menembak bulan sejak (PPEEYOOM)
MC's get taken to school with this music
MC pergi ke sekolah membawa musik ini
'Cause I use it as a vehicle to 'bus the rhyme'
Karena Aku pake ini sebagai senjata buat "nge-bus kan rima"
Now I lead a New School full of students
Sekarang Aku mimpin sekolah baru penuh dengan murid
Me? Me, I'm a product of Rakim
Aku? Aku, Aku adalah produknya Rakim
Lakim Shabazz, 2Pac, N-W-A., Cube, hey, Doc, Ren
Lakim Shabazz, 2Pac, N-W-A., Cube, hey, Doc, Ren
Yella, Eazy, thank you, they got Slim
Yella, Eazy, thank you, they got Slim
Inspired enough to one day grow up
Cukup menginspirasi untuk tumbuh besar
Bmuw up and being in a position
Meledak dan berposisi
To meet Run-D.M.C. and induct them
Untuk bertemu Run-D.M.C. dan memimpin mereka
Into the motherfuckin' Rock n'
Kedalam Rock'n Sialan
Roll Hall of Fame even though I walk in the church
Roll Hall of Fame walaupun Aku jalan di gereja
And burst in a ball of flames
Dan meledak menjadi bola api
Only Hall of Fame I'll be inducted in is the alcohol of fame
Cuma Hall of Fame ini akan Aku lantik alkohol of fame
On the wall of shame
Di tembok rasa malu
You fags think it's all a game
Kau homo berpikir kamu ini adalah permainan
'Til I walk a fmuck of flames
Sampe Aku berjalan diatas bara api
Off a plank and
Dari papan dan
Tell me what in the fuck are you thinking?
Beritau Aku apa yang kau pikirin?
Little gay muoking boy
Gay kecil mencari anak kecil
So gay I can barely say it with a 'straight' face muoking boy
Bahwa gay Aku bisa bilang itu dengan "luruss" (homo) wajah mkamungo
You're witnessing a mass-occur like you're watching a church gathering
Kau menyaksikan occur besar seperti kau menyaksikan kumpulan gereja
And take place muoking boy
Dan bocah mkamungo mengambil tempat
Oy vey, that boy's gay
Oy vey, anak itu gay
That's all they say muoking boy
Itu yang dibilang si bocah mkamungo
You get a thumbs up, pat on the back
kau dapet acungan jempol, tepukan di punggung
And a "way to go" from your label every day muoking boy
Dan 'jalan keluar' dari labelmu setiap hari bocah mkamungo
Hey, muoking boy, what d'you say muoking boy?
Hey, bocah mkamungo, apa Kau bilang bocah mkamungo?
I get a "hell yeah" from Dre muoking boy
Aku fapet 'hell yeah' dari bocah mkamungo Dre
I'mma work for everything I have
Aku kerja dari apa yang Aku punya
Never asked nobody for shit
Gak minta apa-apa sama orang laen
Git out my face muoking boy
Menyingkir dariku bocah mkamungo
Basically boy you're never gonna be capable
Pada dasarnya Kau nggak akan bisa
of keeping up with the same pace muoking boy, 'cause
Bertahan dalam satu kecepatan, karena

[Chorus]
I'm beginning to feel like a Rap God, Rap God
Aku mulai ngerasa jadi Dewa Rap, Dewa Rap
All my people from the front to the back nod, back nod
Semua orang-orang Aku dari depan kebelakang ngangguk-ngangguk
The way I'm racing around the track, call me Nascar, Nascar
Dari cara Aku balapan muter track, panggil Aku Nascar, Nascar
Dale Earnhardt of the trailer park, the White Trash God
Dale Earnhardt dari trailer park, Si sampah Dewa Putih
Kneel before General Zod this planet's Krypton, no Asgard, Asgard
Berlutut sebelum Jendral Zod nya planet Krypton, bukan Asgard, Asgard

[Verse 3]
So you'll be Thor and I'll be Odin
Kau akan jadi Thor dan Aku akan jadi Odin
You rodent, I'm omnipotent
Kau tikus, Aku penguasa
Let off then I'm rkamuading
Lepasin lalu Aku isi kembali
Immediately with these bombs I'm totin'
Segera dengan bom-bom yang Aku gendong ini
And I should not be woken
dan harusnya Aku nggak bangun
I'm the walking dead
Aku zombie
But I'm just a talking head, a zombie fmuating
Tapi Aku cuma kepala yang banyak omong, zombie melayang
But I got your mom deep throating
Tapi Aku dapetin tenggorokan emak Kau
I'm out my Ramen Noodle
Aku kehabisan Mie Ramen
We have nothing in common, poodle
Kita kehilangan kesamaan. pudel
I'm a Doberman, pinch yourself
Aku Doberman, cubit diri Kau sendiri
In the arm and pay homage, pupil
Di tangan Kau dan hormatlah, pupil
It's me
Nih Aku
My honesty's brutal
Brutal kejujuran Aku
But it's honestly futile if I don't utilize
Tapi jujur sia-sia nggak Aku pake
What I do though for good
Apa yang Aku lakuin meskipun baik
At least once in a while so I wanna make sure
Setidaknya sekali dalam beberapa saat maka Aku pengen mastiin
Somewhere in this chicken scratch I scribble and doodle
Beberapa tempat di bekas ayam ini Aku coret coretan
Enough rhymes to
Cukup rima nya
Maybe try to help get some people through tough times
Mungkin coba menomung beberapa orang melewati waktu
But I gotta keep a few punchlines
Tapi Aku masih punya beberapa hal
Just in case 'cause even you unsigned
Untuk beberapa walapun Kau pergi
Rappers are hungry muoking at me like it's lunchtime
Para rapper pun lapar, ngeliat Aku kayak makan siang
I know there was a time where once I
Aku tau sempat beberapa waktu Aku jadi
Was king of the underground
Raja Underground
But I still rap like I'm on my Pharoahe Monch grind
Tapi Aku masih tetep nge-rap kayak Pharoahe Mpnch grind
So I crunch rhymes
Jadi Aku rusakin rima Aku
But sometimes when you combine
Tapi kadang kamu Aku gabungin
Appeal with the skin comur of mine
Menyatu sama warna kulit Aku
You get too big and here they come trying to
Kau jadi terlalu besar disni mereka mencoba
Censor you like that one line I said
Menyensor mu kayak satu garis Aku bilang
On "I'm Back" from the Mathers LP
Di 'Aku negro' dari Mathers LP
One when I tried to say I'll take seven kids from Columbine
Satu waktu Aku nyoba bilang ambil tujuh anak dari Columbine
Put 'em all in a line
Bawa mereka ke barisan
Add an AK-47, a revolver and a nine
Kasih AK-77, revolver dan sembilan
See if I get away with it now
Lihat apakah Aku bisa kabur dengan itu sekarang
That I ain't as big as I was, but I'm
Bahwa Aku nggak sebesar dulu
Morphin' into an immortal coming through the portal
Morpin kedalam keabadian datang ke portal
You're stuck in a time warp from two thousand four though
Kau tersangkut di lipatan waktu dari dua ribu empat walaupun
And I don't know what the fuck that you rhyme for
Aku nggak tau rima sialan Kau
You're pointless as Rapunzel
Kau nggak berguna kayak Rapunzel
With fucking cornrows
Dengan gaya cownrows sialannya
You write normal, fuck being normal
Kau nulis normal, persetan dengan normal
And I just bought a new ray gun from the future
Dan Aku baru aja beli senapan ray dari masa depan
Just to come and shoot ya
Cuma buat nembak kamu
Like when Fabumuus made Ray J mad
Kayak ketika terkenal membuat Ray J kesal
'Cause Fab said he muoked like a fag
Karena sisi Fab (terkenal) nya keliatan kayak fag (homoseksual)
At Mayweather's pad singin' to a man
Dia Mayweather bernyanyi kepada pria
While he play piano
Sambil maen piano
Man, oh man, that was the 24/7 special
Bung, oh bung, itu adalah 24/7 (seminggu penuh) yang istimewa
On the cable channel
Di chanel TV Kabel
So Ray J went straight to radio station the very next day
Lalu Ray J menuju ke stasiun radio di hari berikutnya
"Hey, Fab, I'mma kill you"
"Hey, Fab, Aku bunuh Kau"
Lyrics coming at you at supersonic speed, (JJ Fad)
Lirik datang padamu dalam kecepatan super sonic (JJ Fad)
Uh, summa lumma dooma lumma you assuming I'm a human
Uh, summa lumma dooma lumma Kau kira manusia
What I gotta do to get it through to you I'm superhuman
Apa yang mau kau lakuin, Aku manusia super
Innovative and I'm made of rubber, so that anything you say is
Inovatif dan Aku terbuat dari karet, jadi segala yang kau katakan adalah
Ricochet in off a me and it'll glue to you
Richoket dalam diri Aku dan Aku akan rekatkan Kau
And I'm devastating more than ever demonstrating
Dan Aku sangat efektif melebih apa yang Aku demonstrasikan
How to give a motherfuckin' audience a feeling like it's levitating
Bagaiamana caranya membuat penonton sialan merasa seperti melayang
Never fading, and I know that haters are forever waiting
Ngga pernah hilang, dan Aku tau para Haters lagi nunggu
For the day that they can say I fell off, they'll be celebrating
Untuk hari dimana mereka bisa menyingkirkanku, mereka akan bersorak
'Cause I know the way to get 'em motivated
Karena Aku tau caranya memotivasi mereka
I make elevating music
Aku bikin musik yang melayang
You make elevator music
Kau bikin musik elevator
"Oh, he's too mainstream."
"Oh, dia terlalu mainstream"
Well, that's what they do
Apa boleh bbuat, itu yang bisa mereka lakukan
When they get jeamuus, they confuse it
Kapan mereka cemburu, mereka bingung
"It's not hip hop, it's pop."
"itu bukan hip hop, itu pop"
'Cause I found a hella way to fuse it
Karena Aku menemukan sumbu untuk itu
With rock, shock rap with Doc
Dengan rock, rap mengejutkan dengan Doc
Throw on "Muse Yourself" and make 'em muse it
Lempar "hilang kontrol atas dirimu" dan biarkan mereka hilang kontrol
I don't know how to make songs like that
Aku nggak tau caranya bikin lagu kayak gitu
I don't know what words to use
Aku nggak tau kata-kata apa yang harus dipake
Let me know when it occurs to you
Biarkan Aku tau ketika itu terjadi sama elu
While I'm ripping any one of these verses that versus you
Selagi Aku mencemerlangkan verse-verse ini buat melawanmu
It's curtains, I'm inadvertently hurtin' you
Ini tirai, Aku nggak sengaja nyakitin elu
How many verses I gotta murder to
Berapa banyak verse yang akan membunuhmu
Prove that if you were half as nice,
Bukti bahwa Kau itu kurang lebih baik
your songs you could sacrifice virgins to
Lagumu yang bisa menumbalkan keperawananmu
Unghh, school flunky, pill junky
Ahh, gagal sekolah, pill sampah
But muok at the accolades these skills brung me
Tapi lihat perhargaan dari skill Aku ini
Full of myself, but still hungry
Penuh dengan diri Aku, tapi tetap lapar
I bully myself 'cause I make me do what I put my mind to
Aku bully diri sendiri karena Aku bikin Aku melakukan apa yang Aku pikirin
When I'm a million leaAkus above you
Ketika Aku berjuta-juta liga diatas mu
Ill when I speak in tonAkus
Ketika Aku berbicara pake lidah
But it's still tonAku-and-cheek, fuck you
Tapi itu tetap lidah-dan-pipi, fuck you
I'm drunk so Satan take the fucking wheel
Aku sangat mabuk hingga setan pun pergi
I'm asleep in the front seat
Aku tidur didepan kursi
Bumping Heavy D and the Boys
Bumping Heavy D and the Boys
"Still chunky, but funky"
"Still chungky, but funky"
But in my head there's something
tapi dalam kepala Aku ada sesuatu
I can feel tugging and struggling
Aku ngerasa tertarik dan kesusahan
Angels fight with devils and
Para malaikat berantem sama para setan dan
Here's what they want from me
Inilah yang mereka inginkan dariku
They're asking me to eliminate some of the women hate
Mereka memintaku menyingkirkan beberapa kebencian wanita
But if you take into consideration the bitter hatred I had
Tapi jika kamu mempertimbangkan sedikit kebencian
Then you may be a little patient and more sympathetic to the situation
Maka Kau mungkin jadi sedikit sabar dan lebih simpati sama situasi
And understand the discrimination
Dan mengerti deskriminasi
But fuck it
Tapi masa bodoh
Life's handing you lemons
Kehidupan udah ngasih Kau lemon
Make lemonade then
Bikin jus lemon kamu gitu


But if I can't batter the women
Tapi jika Aku nggak bisa lebih baik dari wanita
How the fuck am I supposed to bake them a cake then?
Gimana mungkin Aku bisa bikinin mereka kue?
Don't mistake him for Satan
Jangan salahin dia buat setan
It's a fatal mistake if you think I need to be overseas
Itu kesalahan besar jika kamu berpikir Aku butuh nyebrang laut
And take a vacation to trip a broad
Dan ngambil liburan
And make her fall on her face and
Dan buat dia jatuh di wajahnya
Don't be a retard, be a king?
Jangan berengsek, jadilah raja?
Think not
Aku pikir enggak
Why be a king when you can be a God?
Kenapa cuma jadi raja kamu Kau bisa jadi Dewa?


Demikianlah Artikel Eminem - Rap God

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Eminem - Rap God, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Eminem - Rap God dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/12/eminem-rap-god.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.