James Arthur - Remember Who I Was

James Arthur - Remember Who I Was - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul James Arthur - Remember Who I Was, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : James Arthur - Remember Who I Was
Judul lagu : James Arthur - Remember Who I Was

lihat juga


James Arthur - Remember Who I Was

Terjemahan | James Arthur - Remember Who I Was




[Verse 1]
I know I hurt you, I was so unkind
Aku tahu tlah menyakitimu, aku sungguh jahat
I was ungrateful, I wasted your time
Aku tak tahu berterima kasih, aku menyia-nyiakan waktumu
But I was young and lost, so lost
Namun aku masih muda dan tersesat, sangat tersesat
See, you took this poor boy and changed his whole life
Lihatlah, kau memungut anak miskin ini dan mengububah seluruh hidupnya
Granted his wishes and dreams overnight
Di kabulkan keinginannya dengan semalam
And I saw stars, they shot me down
Dan aku melihat bintang, mereka hancurkan
But I deserved it, they knocked me out
Meski aku berhak dapatkannya, mereka menyingkirkanku
[Chorus]
I'm just waking up now, in the tears of the one's I love
Aku harus bangkit sekarang, dari tangisan orang yang ku cintai
It's quiet, I'll bet that everybody thinks I'm done
Sunyi, aku yakin semuanya berpikir aku tlah selsai
I need to get up now, I've been down here for too long
Aku harus bangkit sekarang, aku sudah di sini terlalu lama
Two years I've been lost, now I remember who I was
Dua tahunku terlewatkan, kini aku ingat siapa diriku
Who I was, who I was
Siapa aku

[Verse 2]
I am the one who beat me black and blue
Akulah orang yang mengalahkan hitam dan biru dalam diriku
No one can hurt all your feelings like you
Tak ada yang bisa menyakiti segenap perasaanmu sendiri sepertimu
Whoa, I know it, or validate
Aku tak tahu itu, ataupun mamastikan
See, if you're a misfit and feel out of place
Lihatlah, jika kau tak cocok dan dan merasa bukan di tempatmu
Or you don't like how you look, it's okay
Atau kau tak suka dengan caramu melihat, tak apa
'Cause someone will, but you need to love yourself
Karena semua orang begitu, tapi kau harus cintai diri sendiri
Don't end up like me, don't end up like me
Jangan berakhir sepertiku

[Chorus]
I'm just waking up now, in the tears of the one's I love
Aku harus bangkit sekarang, dari tangisan orang yang ku cintai
It's quiet, I'll bet that everybody thinks I'm done
Sunyi, aku yakin semuanya berpikir aku tlah selsai
I need to get up now, I've been down here for too long
Aku harus bangkit sekarang, aku sudah di sini terlalu lama
Two years I've been lost, now I remember who I was
Dua tahunku terlewatkan, kini aku ingat siapa diriku
Who I was, who I was (I've been down here for too...)
Siapa aku (aku aku sudah di sini terlalu...)
Who I was, who I was
Siapa aku




Demikianlah Artikel James Arthur - Remember Who I Was

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan James Arthur - Remember Who I Was, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel James Arthur - Remember Who I Was dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/12/james-arthur-remember-who-i-was.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.