OneRepublic feat. Timbaland - Apologize

OneRepublic feat. Timbaland - Apologize - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul OneRepublic feat. Timbaland - Apologize, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : OneRepublic feat. Timbaland - Apologize
Judul lagu : OneRepublic feat. Timbaland - Apologize

lihat juga


OneRepublic feat. Timbaland - Apologize

Terjemahan | OneRepublic feat. Timbaland - Apologize


(Eh, Eh, Eh, Eh, Eh, Eh)

I'm holding on your rope
Aku berpegangan pada talimu
Got me ten feet off the ground
Kakiku sepuluh kaki dari tanah
And I'm hearing what you say
Dan aku mendengar apa yang kamu katan
But I just can't make a sound (Eh, Eh, Eh)
Aku tidak bisa berbicara

You tell me that you need me
Kamu mengatakan bahwa kamu perlu aku
Then you go and cut me down, but wait
Kemudian kamu pergi dan memutuskan ku, tapi tunggu
Tell me that you're sorry
Katakan bahwa aku menyesal
Didn't think I'd turn around, and say
Tidak berpikir aku akan kembali, dan mengatakan
That it's too late to apologize
Sudah terlambat untuk meminta maaf
It's too late (Eh, Eh, Eh)
Sudah terlambat
I said it's too late to apologize
Aku terlalu lambat untuk mengatakan minta maaf
It's too late (Eh, Eh, Eh)
Sudah terlambat

(Eh, Eh, Eh)

I'd take another chance, take a fall
Aku mengambil kesempatan lagi, mengambil terlalu jauh
Take a shot for you
Mengambil untukmu
I need you like a heart needs a beat
Aku perlu kamu seperti hati membutuhkan jantung
But it's nothing new, Yeah, Yeah
Tapi itu bukan hal baru, Ya, Ya

I loved you with a fire red
Aku mencintaimu dengan merah api
Now it's turning blue, and you say
Sekarang itu berubah biru, dan kamu mengatakan
Sorry like the angel
Maaf kamu seperti malaikat
Heaven let me think was you but I'm afraid
Biarkan aku meikirkanmu tapi aku takut

That it's too late to apologize
Sudah terlambat untuk meminta maaf
It's too late (Eh, Eh, Eh)
Sudah terlambat
I said it's too late to apologize
Aku terlalu lambat untuk mengatakan minta maaf
It's too late (Eh, Eh, Eh)
Sudah terlambat

Whoa-Whoa-Oh
(Eh, Eh, Eh)

That it's too late to apologize
Sudah terlambat untuk meminta maaf
It's too late (Eh, Eh, Eh)
Sudah terlambat
I said it's too late to apologize
Aku terlalu lambat untuk mengatakan minta maaf
It's too late (Eh, Eh, Eh)
Sudah terlambat

I said it's too late to apologize, Yeah
Aku terlalu lambat untuk mengatakan minta maaf, Ya
I said it's too late to apologize, Yeah
Aku terlalu lambat untuk mengatakan minta maaf, Ya

I'm holding on your rope
Aku berpegangan pada talimu
Got me ten feet off the ground
Kakiku sepuluh kaki dari tanah


Terjemahan OneRepublic Lainnya





Demikianlah Artikel OneRepublic feat. Timbaland - Apologize

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan OneRepublic feat. Timbaland - Apologize, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel OneRepublic feat. Timbaland - Apologize dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/12/onerepublic-feat-timbaland-apologize.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.