Pemuncak Instagram 2016

Pemuncak Instagram 2016 - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Pemuncak Instagram 2016, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Pemuncak Instagram 2016
Judul lagu : Pemuncak Instagram 2016

lihat juga


Pemuncak Instagram 2016

instagram
Selamat datang Desember! Tahun 2017 sudah di depan mata ya. Berita tentang Sepuluh Pemuncak Akun Instagram Tahun 2016 ini berisi tentang figur-figur yang mempunyai follower paling banyak di situs media sosial Instagram tahun 2016. Kalau ditarik dari segi bisnis mungkin ini adalah nilai jual dari figur itu sendiri ya karena dengan mempunyai banyak follower berarti mereka masih laku dan mempunyai nilai jual. Lalu kenapa blog ini bisa memuat berita tentang bisnis kalau bukan lagu dan lirik lagu? Ya itu bisa aja, karena ada penyanyi cewek, cantik dan masih muda yang menjadi nomor satu dari sepuluh list tersebut. Mau tahu beritanya ikuti aja sampai akhir ya sob. Sebelumnya simak juga informasi Terjemahan Lirik Stitches Shawn Mendes

Seperti dilansir oleh situs berita Bussiness Insider minggu ini, Instagram telah merilis sepuluh pemuncak akun dengan jumlah follower terbanyak di tahun 2016. Isi dari sepuluh list tidak hanya berisi penyanyi tapi juga diisi oleh figur-figur dari bidang lain seperti olahraga, aktris, aktor dan model. Dari sepuluh list tersebut, dominasi dipegang oleh figur yang berjenis kelamin perempuan dengan delapan list dan selanjutnya dua list untuk figur yang berjenis kelamin laki-laki, di posisi 6 dan posisi 8.

Dari pemuncak tersebut dapat diketahui siapa figur dengan penambahan follower paling banyak di tahun 2016. Mereka adalah Selena Gomez dan Christiano Ronaldo (CR7), masing-masing mendapat tambahan 50 juta follower dan 42 juta follower. Berikut kita simak saja list lengkapnya seperti yang di bawah ini.

10. Kendall Jenner dengan 68,9 juta follower

9. Nicki Minaj dengan 69 juta follower

8. Dwayne (The Rock) Johnson dengan 71 juta follower

7. Kylie Jenner dengan 79,5 juta follower

6. Christiano Ronaldo (CR7) dengan 82,3 juta follower

5. Kim Kardashian dengan 87,8 juta follower

4. Beyoncé dengan 88,9 juta follower

3. Ariana Grande dengan 89,6 juta follower

2. Taylor Swift dengan 93,6 juta follower

dan selanjutnya sampai pada puncak list diisi oleh;

1. Selena Gomez dengan 103 juta follower.

Demikian berita tentang sepuluh pemuncak instagram di tahun 2016, walau hanya berita ringan tapi lumayan juga buat kamu baca dan mengisi waktu luang. Enggak sok jadi analis ya tentang prospek seseorang kedepannya tapi apa bedanya buat kamu yang suka nonton sinetron yang itu-itu aja dan bahkan untuk satu episode cuman ngomongin bubur dan gerobak hehe....kamu enggak bosan kan? Semua ada pada total appeal yang mereka miliki baik itu bakat atau keindahan dan ketampanan namun tidak menutup juga dari effort mereka dalam merintis suatu hal. Semua patut diacungi jempol!

Lalu bagaimana dengan bubur dan gerobak? Apa yang membuat mereka bisa bertahan cukup lama, bagaimana kalau itu adalah karena sebuah tim set yang bisa mengeksplorasi mindset kamu, apa yang sudah menjadi biasa berjalan dalam keseharian dan secara natural sudah menjadi daily's set comfortability  maka akan membuat cerita yang mereka sajikan seperti kipas angin disaat kamu kepanasan, oh betapa tidak anehnya dan betapa biasanya dan itu membuat kamu-kamu senang (Adalah fakta adalah kebanyakan masyarakat Indonesia lebih suka akan hal-hal yang biasa alias common stuffs, kalau ada yang aneh mereka akan lebih memilih cuek atau jika mereka memilih untuk berpikir maka mereka akan stress/tidak banyak sifat ingin tahu dan eksplorasi yang hadir pada generasi dan strata tertentu).

Huft betapa anehnya tulisan kali ini, dari top ten Instagram sampai ke bla bla blu blu...wadida wadidu....haha....emang kaya psikiater massa  aja yang nulis ini. Biarin aja daripada manyun lebih baik tersenyum-senyum (niliki tulisan ini, nyanyi-nyanyi, dan makan ubi) haha....haha... terima kasih telah membaca, semoga berguna dan terhibur. ;-)


Berita Pemuncak Instagram 2016 ini dapat anda temukan di link http://lirikwesternindo.blogspot.com/2016/12/pemuncak-instagram-2016.html



Demikianlah Artikel Pemuncak Instagram 2016

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Pemuncak Instagram 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Pemuncak Instagram 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/12/pemuncak-instagram-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.