Shawn Mendes - Dont' Be A fool

Shawn Mendes - Dont' Be A fool - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Shawn Mendes - Dont' Be A fool, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Shawn Mendes - Dont' Be A fool
Judul lagu : Shawn Mendes - Dont' Be A fool

lihat juga


Shawn Mendes - Dont' Be A fool

Terjemahan | Shawn Mendes - Dont' Be A fool

You’ve got my heart
Kau miliki hatiku
But I can’t let you keep it, babe
Tapi kau tak bisa menjaganya, sayang
‘cause I won’t be sure that I can stay
Karena aku tak yakin kalau aku bisa tetap tinggal

And don’t waste your time
Dan jangan buang waktumu
Trying to pull me in
Cobalah tuk menarik ku
‘cause I’m just a mess
Karena aku agak kacau
You don’t want to fix
Kau tak ingin perbaiki

Just promise me one thing that you won't forget
Berjanjilah satu hal yang kau tak kan lupakan
But for now kiss me softly before I say
Tapi tuk sekarang cium aku dengan lembut sebelum aku katakan

And don’t be a fool
Dan jangan jadi bodoh
And wait on me darling
Dan menanti ku sayang
I know that you don’t want to hear this
Aku tahu kau tak ingin dengarkan ini
But I’m always on the move
Tapi aku selalu memilukan
And don’t be a fool
Dan jangan jadi bodoh
And say that you love me
Dan katakan kau mencintaiku
Cause you'll find a man
Karena kau kan temukan seorang pria
Who will stand by your side
Siapa yang kan berdidi di sampingmu
And will be there for you
Dan kan berada di sana untuk mu

And just know that I do
Dan ketahuilah aku lakukan
Oh I really like you babe
Oh aku sungguh menyukaimu sayang
And I wanna be there for you
Dan aku ingin ada di sana untukmu
For the rest of your days
Tuk sisa hari-harimu
But I know that you’ll hurt
Tapi aku tahu kalau kau kan menyakiti
If we keep on doing this
Hika kita terus lakukan ini
So sorry to end this now
Jadi maaf tuk mengakhirinya sekarang
But I know that it’s for the best
Tapi aku tahu kaulah yang terbaik

And don’t be a fool
Dan jangan jadi bodoh
And wait on me darling
Dan menanti ku sayang
I know that you don’t want to hear this
Aku tahu kau tak ingin dengarkan ini
But I’m always on the move
Tapi aku selalu memilukan

And don’t be a fool
Dan jangan jadi bodoh
And say that you love me
Dan katakan kau mencintaiku
Cause you'll find a man
Karena kau kan temukan seorang pria
Who will stand by your side
Siapa yang kan berdidi di sampingmu
And will be there for you
Dan kan berada di sana untuk mu

I don’t think you’ll ever understand
Aku tak menyangka kau tak kan pernah mengerti
I don’t think you’ll ever understand
Aku tak menyangka kau tak kan pernah mengerti
I know that you don’t wanna hear this
Aku tahu kalau kau tak ingin dengarkan ini
But darling please don’t be a fool
Tapi sayang tolonglah jangan bodoh

Ohhhhh
Don’t be be a fool, yeah!
Jangan bodoh, ya!
And wait on me darling
Dan menanti ku sayang
I know that you don’t want to hear this
Aku tahu kau tak ingin dengarkan ini
But I’m always on the move yeah
Tapi aku selalu memilukan

Just don’t be a fool, yeah
Hanyalah jangan bodoh, ya
And say that you love me, girl
Dan katakan kalau kau mencintaiku, gadis
Cause you'll find a man
Karena kau kan temukan seorang pria
Who will stand by your side
Siapa yang kan berdidi di sampingmu
And will be there for you
Dan kan berada di sana untuk mu

And don’t be a fool
Dan jangan jadi bodoh
And wait on me darling
Dan menanti ku sayang
I know that you don’t want to hear this
Aku tahu kau tak ingin dengarkan ini
But I’m always on the move
Tapi aku selalu memilukan


Terjemahan Lagu Shawn Mendes



Demikianlah Artikel Shawn Mendes - Dont' Be A fool

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Shawn Mendes - Dont' Be A fool, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Shawn Mendes - Dont' Be A fool dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/12/shawn-mendes-dont-be-fool.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.