Sia - California Between

Sia - California Between - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Sia - California Between, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Sia - California Between
Judul lagu : Sia - California Between

lihat juga


Sia - California Between

Terjemahan | Sia - California Between

 [Chorus]
All the leaves are brown and the sky is gray
Semua daun berguguran dan langit mendung
I've been for a walk on a winter's day
Aku sudah berjalan-jalan di saat musim dingin
I'd be safe and warm if I was in L.A
Aku akan aman dan hangat jika berada di L.A
California dreamin' on such a winter's day
Bermimpi california saat musim dingin
All the leaves are brown and the sky is gray
Semua daun berguguran dan langit mendung
I've been for a walk on a winter's day
Aku sudah berjalan-jalan di saat musim dingin
I'd be safe and warm if I was in L.A
Aku akan aman dan hangat jika berada di L.A
California dreamin' on such a winter's day
Bermimpi california saat musim dingin

[Verse]
I stopped into a church I passed along the way
Aku terhenti ke dalam gereja dan lalui semalaman
Well I got down on my knees and I pretended to pray
Ya aku berlutut dan pura-pura berdoa
You know the preacher liked the cold, he knows I'm gonna stay
Kau tahu pengkhotbah suka dingin, dia tahu aku akan tinggal
California dreamin' on such a winter's day
Bermimpi california saat musim dingin

[Bridge]
I'd be safe and warm
Aku akan aman dan hangat
I'd be safe and warm
Aku akan aman dan hangat
I'd be safe and warm
Aku akan aman dan hangat
I'd be safe and warm
Aku akan aman dan hangat

[Outro]
All the leaves are brown and the sky is gray (and the sky is gray)
Semua daun berguguran dan langit mendung ( dan langit mendung)
I've been for a walk on a winter's day (on a winter's day)
Aku sudah berjalan-jalan di saat musim dingin (saat musim dingin)
If I didn't go, I could leave today (I could leave today)
Jika aku tak pergi, aku bisa pergi hari ini (aku bisa pergi hari ini)
California dreamin' on such a winter's day (on such a winter's day)
Bermimpi california saat musim dingin (saat musim dingin)
Oh such a winter's day (on such a winter's day)
Oh saat musim dingin  (saat musim dingin)
On such a winter's day
Saat musim dingin




Demikianlah Artikel Sia - California Between

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Sia - California Between, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Sia - California Between dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/12/sia-california-between.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.