The Chainsmokers - Inside Out

The Chainsmokers - Inside Out - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul The Chainsmokers - Inside Out, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : The Chainsmokers - Inside Out
Judul lagu : The Chainsmokers - Inside Out

lihat juga


The Chainsmokers - Inside Out

Terjemahan | The Chainsmokers - Inside Out

Bend your chest open so I can read your heart
Membungkuklah supaya aku bisa membaca hatimu
I need to get inside, or I'll start a war
Aku harus masuk ke dalam, atau kan ku mulai perang
Wanna look at the pieces that make you who you are
Ingin melihat potongan-potongan yang membuat mu menjadi dirimu
I wanna build you up and take you apart
Aku ingin membangkitkanmu dan membawa mu

Let me see the dark sides as well as the bright
Biar ku lihat sisi gelap maupun terang
I'm gonna love you inside out
Aku kan mencintaimu luar dalam
Let me see the dark sides as well as the bright
Biarkan aku melihat sisi gelap maupun terang
I'm gonna love you inside out
Aku kan mencintaimu luar dalam

[Instrumental]

I'm gonna love you in
Aku kan mencintaimu
I'm gonna love you
Aku kan mencintaimu
I'm gonna love you
Aku kan mencintaimu

I'm gonna pick your brain and get to know your thoughts
Kan ku ambil dan ketahui pikiran mu
So I can read your mind when you don't wanna talk
Supaya aku bisa membaca pikiranmu saat kau tak ingin bicara
And can I touch your face before you go
Dan aku bisa menyentuh wajahmu sebelum kau pergi
I collect your scales but you don't have to know
Ku kumpulkan bekas lukamu, tapi kau tak perlu tahu

Let me see the dark sides as well as the bright
Biarkan aku melihat sisi gelap maupun terang
I'm gonna love you inside out
Aku kan mencintaimu luar dalam
Let me see the dark sides as well as the bright
Biarkan aku melihat sisi gelap maupun terang
I'm gonna love you inside out
Aku kan mencintaimu luar dalam

[Instrumental]

I'm gonna love you
Aku kan mencintaimu
I'm gonna love you
Aku kan mencintaimu
I'm gonna love you
Aku kan mencintaimu

I'm gonna love you inside out
Aku kan mencintaimu luar dalam
(Your love, inside out)
I'm gonna love you inside out
Aku kan mencintaimu luar dalam
I'm gonna love you inside out
Aku kan mencintaimu luar dalam
Inside out
Luar dalam
(Your love, inside out)
(Cintamu, luar dam)
I'm gonna love, I'm gonna love you inside out
Aku kan mencintaimu luar dalam
Ou-ou-ou-out, ou-ou-ou-out
(I'm gonna love you)
(Aku kan mencintaimu)
Ou-ou-ou-out, ou-ou-ou-out
(I'm gonna love you)
(Aku kan mencintaimu)
Ou-ou-ou-out, ou-ou-ou-out
(I'm gonna love you)
(Aku kan mencintaimu)


Terjemahan Lagu The Chainsmokers Lainnya



Demikianlah Artikel The Chainsmokers - Inside Out

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan The Chainsmokers - Inside Out, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel The Chainsmokers - Inside Out dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/12/the-chainsmokers-inside-out.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.