The Weeknd Feat. Daft Punk - Starboy

The Weeknd Feat. Daft Punk - Starboy - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul The Weeknd Feat. Daft Punk - Starboy, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : The Weeknd Feat. Daft Punk - Starboy
Judul lagu : The Weeknd Feat. Daft Punk - Starboy

lihat juga


The Weeknd Feat. Daft Punk - Starboy

Terjemahan The Weeknd Feat. Daft Punk - Starboy

I'm tryna put you in the worst mood, ah
Aku mencoba untuk membuatmu dalam suasana hati terburuk, ah
P1 cleaner than your church shoes, ah
P1 lebih bersih daripada sepatu gerejamu
Milli point 2 just to hurt you, ah
Milli Point 2 hanya untuk menyakiti hatimu, ah
All red lamb just to tease you, ah
Semua domba merah hanya untuk mengganggumu, ah
None of these toys on lease too, ah
Tidak ada satupun dari mainan ini yang akan disewa juga, ah
Made your whole year in a week too, yah
Membuat seluruh tahunmu didalam seminggu juga, yah
Main bitch out of your league too, ah
Perempuan jalang utamamu keluar dari persekutuanmu juga, ah
Side bitch out of your league too, ah
Pihak perempuan jalangmu keluar dari persekutuanmu juga, ah

House so empty need a centerpiece
Rumah begitu kosong butuh sebuah perhiasan ditengah meja
Twenty racks a table cut from ebony
Dua puluh rak potongan dari kayu hitam
Cut that ivory into skinny pieces
Memotong gading itu sampai potongan terkecil
Then she clean it with her face, man
Kemudian dia membersikan itu dengan wajahnya, teman
I love my baby
Aku cinta bayiku
You talking money need a hearing aid
Kau berbicara soal uang pasti butuh alat bantu dengar
You talking bout me I don't see the shade
Kau berbicara tentang aku, aku tidak melihat sebuah bayangan
Switch up my style I take any lane
Mengganti gayaku aku mengambil jalur lain
I switch up my cup I kill any pain
Aku mengganti nasibku aku membunuh semua rasa sakit

(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
Look what you've done!
Lihat apa yang telah kau perbuat!
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
I'm a mother fuckin' Starboy
Aku adalah bajingan starboy
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha)
Look what you've done!
Lihat apa yang telah kau perbuat!
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
I'm a mother fuckin' Starboy
Aku adalah bajingan starboy

Every day a nigga try to test me, ah
Setiap hari orang negro mencoba untuk mencobaku, ah
Every day a nigga try to end me, ah
Setiap hari orang negro mencoba untuk membunuhku, ah
Pull off in that roadster sv, ah
Menarik dari dalam mobil atap terbuka sv, ah
Pockets over weight gettin hefty, ah
Kantong lebih berat tetapi sudah besar, ah
Coming for the king that's a far cry I
Datang untuk raja dari sebuah Far Cry 1
I come alive in the fall time I
Aku datang hidup-hidup di waktu gugur Aku
No competition I don't really listen
Tidak memiliki kompetisi aku tidak benar-benar mendengar
I'm in the blue mulsanne bumping New Edition
Aku didalam sebuah mulsanne biru menubruk sebuah edisi terbaru

House so empty need a centerpiece
Rumah begitu kosong butuh sebuah perhiasan ditengah-tengah meja
Twenty racks a table cut from ebony
Dua puluh rak potongan dari kayu hitam
Cut that ivory into skinny pieces
Memotong gading itu sampai potongan terkecil
Then she clean it with her face, man
Kemudian dia membersihkan itu dengan wajahnya, teman
I love my baby
Aku cinta bayiku
You talking money need a hearing aid
Kau berbicara soal uang pasti membutuhkan alat pendengar
You talking bout me I don't see the shade
Kau berbicara tentang aku, aku tidak melihat sebuah bayangan
Switch up my style I take any lane
Mengganti gayaku aku mengambil jalur lain
I switch up my cup I kill any pain
Aku mengganti nasibku aku bunuh semua rasa sakit

(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
Look what you've done!
Lihat apa yang telah kau perbuat!
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
I'm a mother fuckin' Starboy
Aku adalah bajingan starboy
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha)
Look what you've done!
Lihat apa yang telah kau perbuat!
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
I'm a mother fuckin' Starboy
Aku seorang bajingan starboy

Let a nigga Brad Pitt legend of the fall
Biarkan seorang negro Brad Pitt legenda jatuh
Took the year like a bandit
Mengambil tahun seperti sebuah pejahat
Bought momma a crib and a brand new wagon
Beli tempat tidur momma dan sebuah wagon jenis terbaru
Now she hit the grocery shop lookin lavish
Sekarang dia merusak toko grocery mencari mana yang mewah
Star Trek groove in that Wrath of Khan
Alur Star Trek didalam sebuah Wrath of Khan
Girls get loose when they hear the song
Perempuan akan goyah ketika mereka mendengar sebuah lagu
Hundred on the dash get me close to God
Seratus rupiah didasbor mendekatkanku ke Tuhan
We don't pray for love we just pray for cars
Kita tidak berdoa untuk cinta kita hanya berdoa untuk mobil

House so empty need a centerpiece
Rumah begitu kosong butuh sebuah perhiasan ditengah meja
Twenty racks a table cut from ebony
Dua puluh rak potongan dari kayu hitam
Cut that ivory into skinny pieces
Memotong gading itu sampai potongan terkecil
Then she clean it with her face
Kemudian dia membersihkan itu dengan wajahnya
Man I love my baby
Teman aku cinta bayiku
You talking money need a hearing aid
Kau bicara soal uang pasti membutuhkan alat pendengaran
You talking bout me I don't see the shade
Kau bicara tentang aku, aku tidak melihat sebuah bayangan
Switch up my style I take any lane
Mengganti gayaku aku mengambil jalur lain
I switch up my cup I kill any pain
Aku mengganti nasibku aku bunuh semua rasa sakit

(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
Look what you've done!
Lihat apa yang telah kau perbuah!
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
I'm a mother fuckin' Starboy
Aku seorang bajingan starboy
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
Look what you've done!
Lihat apa yang telah kau perbuat!
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
I'm a mother fuckin' Starboy
Aku seorang bajingan starboy

(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ah)
Look what you've done!
Lihat apa yang telah kau perbuat!
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
I'm a mother fuckin' Starboy
Aku seorang bajingan starboy
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
Look what you've done!
Lihat apa yang telah kau perbuat!
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
(Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha)
I'm a mother fuckin' Starboy
Aku seorang bajingan starboy


Demikianlah Artikel The Weeknd Feat. Daft Punk - Starboy

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan The Weeknd Feat. Daft Punk - Starboy, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel The Weeknd Feat. Daft Punk - Starboy dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/12/the-weeknd-feat-daft-punk-starboy.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.