Vanessa Carlton – A Thousand Miles

Vanessa Carlton – A Thousand Miles - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Vanessa Carlton – A Thousand Miles, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Vanessa Carlton – A Thousand Miles
Judul lagu : Vanessa Carlton – A Thousand Miles

lihat juga


Vanessa Carlton – A Thousand Miles

Terjemahan | Vanessa Carlton – A Thousand Miles



Making my way downtown
Lakukan perjalanku pusat kota
Walking fast
Berjalan cepat
Faces pass
Wajah berlalu
And I'm home bound
Dan aku harus tinggal di rumah

Staring blankly ahead
Menatap hampa di depan
Just making my way
Hanya lakukan perjalananku
Making a way
Lakukan perjalanan
Through the crowd
Lalui keramaian

And I need you
Dan aku membutuhkanmu
And I miss you
Dan aku merindukanmu
And now I wonder
Dan sekarang aku bertanya-tanya

If I could fall
Jika aku bisa jatuh
Into the sky
Ke langit
Do you think time
Apakah kau berpikir waktu
Would pass me by
Akan melewatiku
'Cause you know I'd walk
Karena kau tahu aku berjalan
A thousand miles
Seribu mil
If I could
Jika aku bisa
Just see you
Hanya melihatmu
Tonight
Malam ini

It's always times like these
Ini selalu saat seperti ini
When I think of you
Saat aku memikirkanmu
And I wonder
Dan aku bertanya-tanya
If you ever
Jika kau pernah
Think of me
Memikirkanku

'Cause everything's so wrong
Karena segalanya begitu salah
And I don't belong
Dan aku tidak termasuk
Living in your
Hidup dalam
Precious memory
Kenangan berhargamu

'Cause I need you
Karena aku membutuhkanmu
And I miss you
Dan aku merindukanmu
And now I wonder
Dan sekarang aku bertanya-tanya

If I could fall
Jika aku bisa jatuh
Into the sky
Ke langit
Do you think time
Apakah kau berpikir waktu
Would pass me by
Akan melewatiku
'Cause you know I'd walk
Karena kau tahu aku berjalan
A thousand miles
Seribu mil
If I could
Jika aku bisa
Just see you
Hanya melihatmu
Tonight
Malam ini

And I
Dan aku
Don't want to let you know
Tidak ingin membiarkanmu tahu
Drown in your memory
Tenggelam dalam kenanganmu
Don't want to let this go
Tidak ingin lepaskan ini
Don't
Jangan

Making my way downtown
Lakukan perjalanku pusat kota
Walking fast
Berjalan cepat
Faces pass
Wajah berlalu
And I'm home bound
Dan aku harus tinggal di rumah

Staring blankly ahead
Menatap hampa di depan
Just making my way
Hanya lakukan perjalananku
Making a way
Lakukan perjalanan
Through the crowd
Lalui keramaian

And I still need you
Dan aku masih memikirkanmu
And I still miss you
Dan aku masih merindukanmu
And now I wonder
Dan sekarang aku bertanya-tanya

If I could fall
Jika aku bisa jatuh
Into the sky
Ke langit
Do you think time
Apakah kau berpikir waktu
Would pass us by
Akan melewati kita
'Cause you know I'd walk
Karena kau tahu aku berjalan
A thousand miles
Seribu mil
If I could
Jika aku bisa
Just see you
Hanya melihatmu

If I could fall
Jika aku bisa jatuh
Into the sky
Ke langit
Do you think time
Apakah kau berpikir waktu
Would pass me by
Akan melewatiku
'Cause you know I'd walk
Karena kau tahu aku berjalan
A thousand miles
Seribu mil
If I could
Jika aku bisa
Just see you
Hanya melihatmu
If I could
Jika aku bisa
Just hold you
Hanya untuk menahanmu
Tonight
Malam ini




Demikianlah Artikel Vanessa Carlton – A Thousand Miles

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Vanessa Carlton – A Thousand Miles, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Vanessa Carlton – A Thousand Miles dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/12/vanessa-carlton-thousand-miles.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.