In My Place | Coldplay

In My Place | Coldplay - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul In My Place | Coldplay, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : In My Place | Coldplay
Judul lagu : In My Place | Coldplay

lihat juga


In My Place | Coldplay

Lirik In My Place ~ Coldplay dan artinya

In my place, in my place
Di tempatku, di tempatku
Were lines that I couldn't change
Takdir yang tak dapat kuubah
I was lost, oh yeah 
Aku tersesat, oh yeah
I was lost, I was lost
Aku tersesat, aku tersesat
Crossed lines I shouldn't have crossed
Melintasi garis yang seharusnya tK kulewati
I was lost, oh yeah 
Aku tersesat, oh yeah

[Chorus:]
Yeah, how long must you wait for him?
Yeah, berapa lama kau harus menunggu untuknya?
Yeah, how long must you pay for him?
Yeah, berapa lama kau harus membayar untuknya?
Yeah, how long must you wait for him? 
Yeah, berapa lama kau harus menunggu untuknya?

I was scared, I was scared
Aku takut, aku takut
Tired and underprepared
Lelah dan tidak siap
But I wait for you
Tapi kutetap menunggumu

If you go, if you go
Jika kau pergi, jika kau pergi
Leaving me down here on my own
Tinggalkanku disini sendiri
Well I wait for you
Kukan menunggumu

[Chorus:]

Please, please, please
Kumohon, kumohon, kumohon
Come on and sing to me
Ikut dan bernyanyi untukku
To me, me
untukku

Come on and sing it out, out, out
Ikutlah, dan nyanyikanlah
Come on and sing it now, now, now
Ikutlah dan nyanyikan sekarang, sekarang, sekarang
Come on and sing it
Ikut dan nyanyikanlah

In my place, in my place
Di tempatku, ditempatku
Were lines that I couldn't change
Takdir yang tak dapat kuubah
I was lost, oh yeah
Aku tersesat, oh yeah
Oh yeah
Oh yeah


Demikianlah Artikel In My Place | Coldplay

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan In My Place | Coldplay, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel In My Place | Coldplay dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2015/01/in-my-place-coldplay.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.