When I See You Smile | Bad English

When I See You Smile | Bad English - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul When I See You Smile | Bad English, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : When I See You Smile | Bad English
Judul lagu : When I See You Smile | Bad English

lihat juga


When I See You Smile | Bad English

Lirik When I See You Smile ~ Bad English dan artinya

Sometimes I wonder how I'd ever make it through
Terkadang aku bertanya-tanya, bagaimana ku menjalaninya
Through this world without having you
Jalani dunia ini tanpa milikimu
I just wouldn't have a clue
Aku tak punya petunjuk

'Cause sometimes it seems like this world's closing in on me
Karena terkadang dunia ini tampak seperti menahanku
And there's no way of breaking free
Dan tak ada cara tuk melepaskannya
And then I see you reach for me
Lalu aku melihatmu meraihku

Sometimes I wanna give up, wanna give in
Terkadang aku ingin menyerah, ingin menyerah
I wanna quit the fight
Aku ingin berhenti berjuang
And then I see you baby
Lalu aku melihamu sayang
And everything's alright, everything's alright
Dan segalanya baik-baik saja, segalanya baik-baik saja

When I see you smile, I can face the world Oh, oh
Saat ku melihatmu tersenyum, ku mampu hadapi dunia
You know I can do anything.
Kau tahu aku bisa melakukan apapun
When I see you smile, I see a ray of light
Saat ku melihatmu tersenyum, aku melihat kilatan cahaya
Oh, oh

I see it shining right through the rain
Aku melihatnya bersinar menembus hujan
When I see you smile
Saat ku melihatmu tersenyum
Baby when I see you smile at me
Sayang, saat aku melihatmu tersenyum padaku
Oh, yeah

Baby there's nothing in this world that could ever do
Sayang, tak ada di dunia ini yang bisa kulakukan
What a touch of your hand can do
Yang bisa dilakukan sentuhan tanganmu
It's like nothing that I ever knew
Tak ada yang bisa seperti itu
Hay

And when the rain is falling, I don't feel it
Dan saat hujan turun, tak bisa kurasakan
'Cause you're here with me now
Karena kau bersamaku
And one look at you baby
Dan seseorang menatapmu sayang
Is all I'll ever need, all I'll ever need
Itulah yang kan kubutuhkan, semua yang kan kubutuhkan

Sometimes I wanna give up, wanna give in
Terkadang aku ingin menyerah, ingin menyerah
I wanna quit the fight
Aku ingin berhenti berjuang
Then one look at you baby
Lalu seseorang melihatmu sayang
And everything's alright
Dan segalanya baik-baik saja
Hay, everything's alright
segalanya baik-baik saja
It's alright
Baik baik saja


Demikianlah Artikel When I See You Smile | Bad English

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan When I See You Smile | Bad English, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel When I See You Smile | Bad English dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2015/01/when-i-see-you-smile-bad-english.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.