Sugar | Maroon 5

Sugar | Maroon 5 - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Sugar | Maroon 5, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Sugar | Maroon 5
Judul lagu : Sugar | Maroon 5

lihat juga


Sugar | Maroon 5

Lirik Sugar ~ Maroon 5 dan artinya

I'm hurting, baby, I'm broken down
Aku terluka, sayang. aku hancur
I need your loving, loving
Aku butuh cintamu
I need it now
Aku menginginkannya sekarang
When I'm without you
Saat aku tak bersamamu
I'm something weak
Aku jadi lemah
You got me begging, begging
Kau melihatku memohon-mohon
I'm on my knees
Aku berlutut

[Pre-Chorus:]
I don't wanna be needing your love
Aku tak ingin memerlukan cintamu
I just wanna be deep in your love
Aku hanya ingin menjadi cinta terdalammu
And it's killing me when you're away, ooh, baby,
Dan itu membunuhku saat kau menjauh, oh sayang
'Cause I really don't care where you are
Karena aku tak peduli dimana kau berada
I just wanna be there where you are
Aku hanya ingin disisimu 
And I gotta get one little taste
Dan aku harus merasakannya

[Chorus:]
Gula
Yes, please
Kumohon
Won't you come and put it down on me?
Maukah kau bawakan dan berikan padaku?
I'm right here, 'cause I need
Aku disini, karena aku butuh
Little love and little sympathy
Sedikit cinta dan simpati
Yeah, you show me good loving
Yeah, kau tunjukkan padaku mencintai
Make it alright
Buatlah baikk-baik saja
Need a little sweetness in my life
Butuh sedikit rasa manis dalam hidupku
Sugar
Gula
Yes, please
Kumohon
Won't you come and put it down on me?
Maukah kau bawakan dan berikan padaku?

My broken pieces
Serpihan hatiku
You pick them up
Kau ambil semua
Don't leave me hanging, hanging
Jangan kau gantung aku
Come give me some
Bawakanlah beberapa
When I'm without ya
Saat ku tak bersamamu
I'm so insecure
Aku sangat galau
You are the one thing, one thing
Kau adalah satu hal
I'm living for
Tujuanku hidup

Back to [Pre-Chorus:] , [Chorus:]

Yeah
I want that red velvet
Aku inginkue itu
I want that sugar sweet
Ingin gula manis
Don't let nobody touch it
Jangan biarkan orang lain menyentuhnya
Unless that somebody's me
Selain diriku
I gotta be a man
Aku harus jadi pria sejati
There ain't no other way
Tak ada cara lain lagi
'Cause girl you're hotter than a southern California day
Karena kau lebih panas dari California selatan dik

I don't wanna play no games
Aku tak ingin bermain
I don't gotta be afraid
Aku tak akan takut
Don't give me all that shy shit
Jangan kau malu padaku
No make-up on
jangan pakai make-up
That's my
Itu milikku

Back to [Chorus:] 2x


Demikianlah Artikel Sugar | Maroon 5

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Sugar | Maroon 5, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Sugar | Maroon 5 dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2015/02/sugar-maroon-5.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.