Terjemahan Love Will Prevail Maher Zain

Terjemahan Love Will Prevail Maher Zain - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan Love Will Prevail Maher Zain, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Terjemahan Love Will Prevail Maher Zain
Judul lagu : Terjemahan Love Will Prevail Maher Zain

lihat juga


Terjemahan Love Will Prevail Maher Zain


Terjemahan lirik lagu Love Will Prevail

terjemahan love will prevail-lirikwesternindo

Format CD
Recorded -
Genre R&B, Soul music, Pop music, World music, Acoustic music, Nasheed
Length -
Label Awakening
Writer(s) -
Producer -
Certification -
Download Love Will Prevail Maher Zain

Love Will Prevail
cinta akan menyingkap semua

There's no fear in my heart
tidak ada rasa takut di dalam hatiku

Got nothing left to lose
tidak ada yang perlu ditakutkan

I saw my loved ones die
aku melihat seseorang yang sangat aku cintai mati

Oh, I swear that I won't give in
oh aku bersumpah aku tidak akan menyerah

By God you'll never win
demi Tuhan kau tidak akan menang

I'll fight for what's right
aku akan memperjuangkan apa yang menjadi sebuah kebenaran

And nothing can stand in my way
dan tidak akan ada yang menghalangi langkahku

Even if I get knocked down
dan jika diriku gagal

I will stand my ground
aku akan tetap berdiri ditempatku

And I'll never
dana aku tidak akan pernah


Hide or run away
bersembunyi atau lari

Love will prevail
cinta akan menyingkapkan semuanya

By God it will
demi Tuhan semua ini akan terjadi

Love will prevail
cinta akan mengungkapkan semua

I refuse to fail
aku menolak untuk gagal

Love will prevail
cinta akan membuktikan

Life's become so cheap
hidup menjadi begitu murah tidak berharga

So many orphans weep
bagitu banyak yatim piatu menangis

They forgot how to smile
mereka lupa bagaimana caranya tersenyum

Oh, I cannot understand
oh , aku tidak bisa mengerti

Just how somebody can
bagaimana seseorang bisa

Murder an innocent child
membunuh seorang anak kecil yang tidak berdosa

I swear their lives won't be lost in vain
aku bersumpah nyawa mereka tidak akan hilang dalam kesia sia-an

Even if I get knocked down

I will stand my ground

And I'll never

Hide or run away

Love will prevail

By God it will

Love will prevail

I refuse to fail

Love will prevail

God made me free
Tuhan lah yang membuat diriku bebas

You can't take that away from me
kau tidak akan bisa mengambil itu dariku

Freedom is my destiny
kebebasan adalah takdirku

I have a dream
aku punya mimpi

And my dream is to see
dan mimpi ku itu adalah melihat

To see all my people smile
melihat semua orang-orangku tersenyum

See all of them free and proud
melihat mereka semua bebas dan bangga

I feel the wind of peace
dan aku merasakan angin kedamaian

'Cause with hardship comes ease
karena setelah kesusahan datanglah kemudahan

That's why I won't lose faith
karena itulah aku tidak akan hilang keyakinan

And I know that God is Great
dan karena aku tahu bahwa Tuhan itu Maha Besar

So, I'll never
dan aku tidak akan pernah

Hide or run away
bersebunyi atau lari

Love will prevail

By God it will

Love will prevail

I refuse to fail

Love will prevail

I won't run away

Love will prevail

By God it will

Love will prevail

I refuse to fail

Love will prevail

Credit: Admin


Demikianlah Artikel Terjemahan Love Will Prevail Maher Zain

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Terjemahan Love Will Prevail Maher Zain, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Terjemahan Love Will Prevail Maher Zain dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2015/02/terjemahan-love-will-prevail-maher-zain.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.