Terjemahan Honey I am Good

Terjemahan Honey I am Good - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan Honey I am Good, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Terjemahan Honey I am Good
Judul lagu : Terjemahan Honey I am Good

lihat juga


Terjemahan Honey I am Good

lirikwesternindo
Terjemahan lagu barat Honey I am Good. Single renyah lagi dari seorang performer asal Amerika Andy Grammer di album sophomore (pertunjukan) yang berjudul Magazines or Novels. Rilis  pada 11 November 2014 single Honey I am Good sukses bertengger di tangga nomor 9 Billboard Hot 100, membuat single ini adalah single dia yang paling sukses di tanggal tersebut. Genre singlenya: Pop Penulisnya: Andy Grammer, Nolan Sipe Labelnya: S-Curve

Apa motivasi penulisan single ini?
Kata Andy Grammer "Anda kan tahu bahwa sekarang saya sudah menikah, setiap saya pergi tur selalu ada banyak gadis-gadis cantik dan seksi, jadi lagu ini adalah tentang kesopanan dan sikap benar. Seperti kata 'Memang benar anda seksi, tapi saya adalah laki-laki yang baik, saya punya wanita luar biasa di rumah. Rasanya berkata jujur itu adalah sebuah kepantasan."

Oke apalah kata si bule ini :) , lanjut sobat simak bagi yang pengen tahu lirik bahasa Inggris dan terjemahannya kedalam bahasa Indonesia beserta link download
single Honey I am Good sampai akhir posting.

Honey, I'm Good
Sayang, aku orang baik

Nah nah honey, I’m good
Na Na Sayang, Aku yang terbaik

I could have another but I probably should not
Aku bisa saja menambah punya yang lain, tapi tidak aku lakukan

I got somebody at home
Aku sudah punya seseorang di rumah

[Verse 1:]
It’s been a long night here, and a long night there
Malam yang panjang di sini, dan juga di sana

And these long long legs are damn near everywhere
kaki-kaki yang panjang ini hampir ada dimana-mana

(hold up now)
peganglah

You look good, I will not lie
kamu kelihatan cantik, aku tidak akan bohong

But if you ask where I’m staying tonight
tapi jika kamu bertanya dimana aku akan singgah malam ini

I gotta be like oh, baby, no, baby, you got me all wrong, baby
kamu sepertinya melakukan hal yang salah, kamu salah menganggapku

My baby’s already got all of my love
sayangku sudah memiliki semua cintaku

[Chorus:]
So nah nah honey, I’m good
jadi sayang aku yang terbaik

I could have another but I probably should not

I got somebody at home,

And if I stay I might not leave alone
dan jika aku singgah aku tidak menetap sendiri

No, honey, I’m good
Tidak, sayang, aku adalah yang terbaik

I could have another but I probably should not

I gotta bid you adieu
aku telah mempertaruhkan dirimu

To another I will stay true
pada hal yang akan selalu aku katakan benar

(ooh ooh I will stay true)
aku akan tetap jujur

(ooh ooh I will stay true)

[Verse 2:]
Now better men, than me have failed
Bahkan orang yang hebat baik dariku telah gagal

Drinking from that unholy grail
menderita minum dari cawan kekalahan itu

(Now check it out)
sekarang coba liha

I got her, and she got me
Aku punya dia, dan dia punya aku

And you’ve got that ass, but I kindly
dan kamu punya semua omong kosong itu, tapi tetap saja aku

Gotta be like oh, baby, no, baby, you got me all wrong, baby
salah menilai tentang diriku

My baby’s already got all of my love

[Chorus:]
So nah nah honey, I’m good

I could have another but I probably should not

I got somebody at home,

And if I stay I might not leave alone

No, honey, I’m good

I could have another but I probably should not

I gotta bid you adieu

To another I will stay true

(ooh ooh I will stay true)
(ooh ooh I will stay true)

[Bridge:]
Oh, I’m sure ya, sure ya will make somebody’s night
aku yakin aku bisa mengisi malam seseorang

But, oh, I assure ya, assure ya, it sure as hell's not mine
tapi semua itu yakin, yakin seyakin itu bukanlah milikku

Oh, no, honey, I’m good

I could have another but I probably should not

I got somebody at home

And if I stay I might not leave alone

No, honey, I’m good

I could have another but I probably should not

I gotta bid you adieu

To another I will stay true

[Chorus:]
No, no, honey, I’m good

I could have another but I probably should not

I got somebody at home

And if I stay I might not leave alone

No, honey, I’m good

I could have another but I probably should not

I gotta bid you adieu

To another I will stay true

True ooo, ooo

[4x]
I will stay true

[4x]
Sing it now
nyanyikan

Oh whoa oh

I will stay true
aku akan selalu jujur

lirik bahasa Inggris di: http://www.azlyrics.com/lyrics/andygrammer/honeyimgood.html
translate/interpret: Admin



Demikianlah Artikel Terjemahan Honey I am Good

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Terjemahan Honey I am Good, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Terjemahan Honey I am Good dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2015/06/terjemahan-honey-i-am-good.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.