Terjemahan lagu I Love You Celine Dion

Terjemahan lagu I Love You Celine Dion - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan lagu I Love You Celine Dion, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Terjemahan lagu I Love You Celine Dion
Judul lagu : Terjemahan lagu I Love You Celine Dion

lihat juga


Terjemahan lagu I Love You Celine Dion

terjemahan lagu barat, lirikwesternindo
Celine Dion terjemahan lagu I Love You. Meski merupakan single jadul tapi masih enak di dengar nih tentunya, terutama kamu para cewek banyak yang suka single ini (sekedar sok tahu aja heheh). Kok Admin tahu itu single jadul? Nih sedikit info tentang single nya. Nama penyanyi:Celine Marie Claudette Dion, Lahir: 30 Maret 1968 di Quebec-Canada, Rilis single di album self-titled Celine Dion: 31 Maret 1992, Penulis: Warren, Produser: Guy Roche, Label: Columbia dan Epic, Genre: Pop. Nah itu dia sedikit info musik dan single nya.

Oke bagi kamu yang belum punya single nya bisa
download i love you good bye celine dion

Berikut terjemahan lirik i love you

I must be crazy now
mungkin aku sudah gila sekarang

Maybe I dream too much
atau mungkin aku terlalu banyak bermimpi

But when I think of you
tapi saat aku memikirkan dirimu

I long to feel your touch
kurasakan sentuhan mu bertahan lama

To whisper in your ear
membisikkan kedalam telingamu

Words that are old as time
kata-kata yang sudah tua setua waktu ini

Words only you would hear
hanya kata yang ingin kau dengar

If only you were mine
jika dirimu adalah milikku

I wish I could go back to the very first day I saw you
jika aku bisa kembali disaat pertama kita berjumpa

Should've made my move when you looked in my eyes
aku akan tersipu jika kau melihat ke mataku

'Cause by now I know that you'd feel the way that I do
karena aku yakin kau juga merasakan apa yang aku rasakan

And I'd whisper these words as you'd lie here by my side
dan aku akan membisikkan kata-kata ini seiring kau berbaring disampingku

I love you, please say
aku cinta padamu, ayo katakan

You love me too, these three words
kau mencintaiku juga, tiga kata-kata ini

They could change our lives forever
bisa merubah hidup kita selamanya

And I promise you that we will always be together
aku berjanji kita akan selalu bersama

Till the end of time
sampai akhir waktu

So today, I finally find the courage deep inside
hari ini, telah aku temukan keberanian dari dalam hatiku

Just to walk right up to your door
untuk berjalan menghampiri pintumu

But my body can't move when I finally get to it
tapi kenapa tubuhku serasa kaku sesaat aku sampai di situ

Just like a thousand times before
seperti waktu yang sudah-sudah

Then without a word he handed me this letter
kemudian tanpa kata dia memberikan surat ini padaku

Read I hope this finds the way into your heart, it said
bacalah, kuharap surat ini bisa mencapai hatimu, begitu bunyinya

I love you, please say
aku padamu cinta kamu,  ayo kata kan

You love me too, these three words
kau cinta ku juga, tiga buah kata-kata ini

They could change our lives forever
bisa merubah hidup kita selamanya

And I promise you that we will always be together

Till the end of time

Well maybe I, I need a little love yeah
dan mungkin aku butuh sedikit cintamu

And maybe I, I need a little care
dan mungkin aku butuh sedikit perhatianmu

And maybe I, maybe you, maybe you, maybe you
dan mungkin, dan mungkin, dan mungkin, dan mungkin butuh kamu

Oh you need somebody just to hold you
oh kamu butuh seseorang untuk memelukmu

If you do, just reach out and I'll be there
jika kamu ingin, rentangkanlah tanganmu aku akan ada di sana

I love you, please say

You love me too

Please say you love me too

Till the end of time

These three words

They could change our lives forever

And I promise you that we will always be together

Oh, I love you

Please say you love me too

Please please

Say you love me too

Till the end of time

My baby
Sayangku

Together, together, forever

Till the end of time
selamanya sampai akhir waktu

I love you

I will be your light
aku akan jadi cahayamu

Shining bright
yang bersinar terang

Shining through your eyes
bersinar melalui matamu

My baby
sayagku

sumber lirik bahasa inggris: http://www.azlyrics.com/lyrics/celinedion/iloveyou.html
diterjemah/interptetasi: Admin


Demikianlah Artikel Terjemahan lagu I Love You Celine Dion

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Terjemahan lagu I Love You Celine Dion, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Terjemahan lagu I Love You Celine Dion dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2015/06/terjemahan-lagu-i-love-you-celine-dion.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.