Justin Bieber Melarang Fans Histeris Selama Konser

Justin Bieber Melarang Fans Histeris Selama Konser - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Justin Bieber Melarang Fans Histeris Selama Konser, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Justin Bieber Melarang Fans Histeris Selama Konser
Judul lagu : Justin Bieber Melarang Fans Histeris Selama Konser

lihat juga


Justin Bieber Melarang Fans Histeris Selama Konser

Justin Bieber
Berita dan Informasi Musik ringan aja, kali ini tentang Justin Bieber yang telah beranjak remaja menuju dewasa dan telah berumur 22 tahun. Lahir pada 1 Maret 1994 di London-Kanada (bukan London Inggris loh ya?). Saat melakukan konser di Manchester UK dalam rangka memperkenalkan album barunya "Purpose" di konser dunia yang bertajuk Purpose World Tour, Justin melontar statemen buat para fans yang berbunyi " "try and stay as quiet as possible. "You can scream as much as you want afterwards but while I'm singing try and stay quiet." (Kamu boleh-boleh saja berteriak sesuka mu tapi disaat aku sedang bernyanyi coba untuk tetap tenang dan diam), begitu ujar penyanyi pop yang sangat populer di kalangan remaja ini.


Toh walaupun begitu tidak ada yang berubah dari para fans, mereka tetap saja berteriak sesuka mereka hehe...

Justin Bieber baru saja merilis album baru yang bertajuk "Purpose" pada tanggal 13 November 2015. Dalam album studio yang ke-empat ini Justin Bieber berkolaborasi dengan Def Jam dan School Boy Records sebagai label yang menerbitkan albumnya. Isi dari album ini seperti ingin melontarkan ide meluruskan tentang isu masa lalu, bahwa dia banyak di ekploitasi media dengan sisi negatif termasuk hubungannya dengan penyanyi Selena Gomez. Dan melalui album ini diharapkan para fans bisa mengerti bahwa semua itu hanya sensasi media semata.

Purpose Official Cover

Berikut isi single dari album Purpose:

  1. Mark My Words
  2. I'll Show You
  3. What Do You Mean
  4. Sorry
  5. Love Yourself
  6. Company
  7. No Pressure (feat: Big Sean)
  8. No Sense (feat: Travi$ Scott)
  9. The Feeling (feat: Halsey)
  10. Life is Worth Living
  11. Where are You Now (with: Diplo and Skrillex)
  12. Children
  13. Purpose
Ada tiga belas single yang dapat sobat dengarkan dari dari Album terbaru Justin Bieber, silahkan sobat cari dan beli ditempat resmi ya...?

Nah itu sedikit informasi tentang Justin Bieber Melarang Fans Histeris Selama Konser, dapat anda temukan di link http://lirikwesternindo.blogspot.com/2016/10/justin-bieber-melarang-fans-histeris.html Sekian semoga menghibur!



Demikianlah Artikel Justin Bieber Melarang Fans Histeris Selama Konser

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Justin Bieber Melarang Fans Histeris Selama Konser, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Justin Bieber Melarang Fans Histeris Selama Konser dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/10/justin-bieber-melarang-fans-histeris.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.