Justin Bieber Meninggalkan Panggung Saat Konser Manchester

Justin Bieber Meninggalkan Panggung Saat Konser Manchester - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Justin Bieber Meninggalkan Panggung Saat Konser Manchester, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap denterjemahan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi post lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Justin Bieber Meninggalkan Panggung Saat Konser Manchester
Judul lagu : Justin Bieber Meninggalkan Panggung Saat Konser Manchester

lihat juga


Justin Bieber Meninggalkan Panggung Saat Konser Manchester

Justin Bieber
Setelah merilis album baru yang berjudul Purpose, Justin Bieber disibukkan dengan tour keliling dunianya yang bertajuk Purpose World Tour. Ada yang tidak biasa dengan sikap sang bintang setelah konser di Manchester UK, mulai dari melarang para fans untuk berteriak histeris sampai dengan meninggalkan panggung saat sedang perform, ya memang semua bisa berubah termasuk Justin Bieber juga hehe.. Sebelumnya simak juga Justin Bieber Melarang Fans Histeris Selama Konser

Pada malam ketiga konser di Manchester UK, bermula dari permintaan sang bintang agar para penonton tidak berteriak histeris saat dia bernyayi tidak diacuhkan berujung penyanyi menarik diri dan meninggalkan panggung. "I appreciate all the support, I appreciate love I appreciate the kind things." (Aku menghargai semua dukungan kalian, aku menghargai cinta kalian, dan aku menghargai semua hal tentang itu.") "But the screaming in these breaks has got to stop. Please and thank you." (Tapi teriakan histeris di jeda ini harus berhenti. Tolonglah, dan terima kasih), bagitu ujar penyanyi populer berumur 22 tahun itu.

Dia menambahkan lagi, "I don't think it's necessary when I'm trying to say something and you guys are screaming." (Aku pikir tidak ada gunanya saat aku ingin menyampaikan sesuatu dan kalian para penggemar berteriak). Hehe..memang tidak ada yang salah dengan teriakan para fans kali ya, mungkin Justin ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dengan tampilan untuk kedepannya. Para fans girang kok mesem hehe...

Namun saat penonton tidak mau berhenti berteriak dia menjatuhkan mikropon dan meninggalkan panggung dan para fans mencemooh kepergiannya. Setelah beberapa saat konser dilanjutkan dan dia mengeluarkan beberapa alasan kenapa dia meninggalkan panggung begitu saja.

"I feel like I wanna connect with you. (Rasanya aku ingin berinteraksi dengan kalian)
"The point of the no screaming thing is that when I'm looking at you in the eyes you know that we're actually having a moment and having a connection." (Maksudnya aku melarang kalian untuk berteriak adalah disaat aku menatap mata kalian harusnya kalian tahu bahwa kita itu memiliki detik-detik dan hubungan).

Ah apalah ya..begitu aja sewot si Justin Bieber, tapi memang doi adalah penyanyi yang ganteng, berbakat dan penggemarnya, termasuk yang baca juga ya? Ah belum tentu juga haha...
Sekian berita Justin Bieber Meninggalkan Panggung Saat Konser Manchester bisa sobat temukan di link http://lirikwesternindo.blogspot.com/2016/10/justin-bieber-meninggalkan-panggung.html Cheers semoga senang dengan informasinya.


Demikianlah Artikel Justin Bieber Meninggalkan Panggung Saat Konser Manchester

Sekian lirik lagu yang bisa kami informasikan Justin Bieber Meninggalkan Panggung Saat Konser Manchester, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, sekian postingan lirik lagu kali ini.

Kamu sedang membaca artikel Justin Bieber Meninggalkan Panggung Saat Konser Manchester dan artikel ini url permalinknya adalah http://tokenwife.blogspot.com/2016/10/justin-bieber-meninggalkan-panggung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.